NAVIGATION

UNIQLO Segera Merilis Koleksi Kolaborasi Bersama Peter Saville

UNIQLO Segera Merilis Koleksi Kolaborasi Bersama Peter Saville

Menampilkan item dari master desain grafis untuk menyoroti elemen menarik dari kehidupan sehari-hari.

Marketplus.co.id – Peritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO akan memperkenalkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi bersama seniman grafis internasional, yakni Peter Saville.

Lini baru ini akan diluncurkan di toko-toko UNIQLO mulai 15 Juli 2019 mendatang.Seri ini juga akan ditampilkan pada koleksi fungsional mulai dari DRY-EX, legging, AIRism, dan koleksi pakaian olahraga lainnya.

Menurut Peter Saville, koleksi baru ini bertujuan untuk menginspirasi orang-orang agar menikmati pakaian mereka dengan memikirkan sedikit lebih banyak tentang desain apa yang mereka kenakan setiap hari.

“Saya mendesain berdasarkan data ilmiah dan eksperimental yang saya kumpulkan untuk memvisualisasikan bagaimana orang bergerak dan beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari, menerjemahkan pola-pola ini ke dalam desain. Berbeda dengan pola geometris biasa, saya menciptakan koleksi unik yang desainnya menggabungkan data, atau informasi, dari kehidupan sehari-hari,” ungkap Peter.

Koleksi ini terdiri dari sembilan item: 5 untuk pria dan 4 untuk wanita. Koleksi ini menampilkan T-shirt, kaos polo, soft legging, shorts, parka, dan koleksi lainnya yang menggunakan teknologi DRY-EX, AIRism, dan material lain yang terkenal karena keringanannya, kemampuan cepat menghilangkan keringat serta sejuk saat dikenakan.

Top