NAVIGATION

PAVISE Indonesia Hadirkan Kaca Film untuk Kesehatan

PAVISE Indonesia Hadirkan Kaca Film untuk Kesehatan

Teknologi kaca PAVISE menjamin penangkalan sinar UV A sebesar 100% dan penangkal panas.

Marketplus.co.id Produsen kaca film mobil berteknologi tinggi dari Korea Selatan, PAVISE Indonesia meluncurkan ragam inovasi produknya ke pasar Indonesia yang sangat potensial. PAVISE Indonesia menawarkan 4 varian utama produk berkualitas premium yakni PV Economy yang diproduksi dengan teknik carbon coating, PV6 dan PV9 yang diproduksi dengan teknik carbon nano ceramic coating serta PPF.

Menurut Cheah Wai Hong, PAVISE melalui beragam varian produknya menghadirkan inovasi yang mampu memberikan standar perlindungan tinggi bagi para penggunanya. Produknya sangat mudah diaplikasikan ke permukaan kaca, dan lebih terjangkau dari sisi harga. Semua itu menjadi nilai unggul PAVISE dibandingkan produk-produk serupa di pasaran. Hal ini yang menjadi kekuatan utama PAVISE karena dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat dari seluruh kalangan, dan penggunaannya dapat diaplikasikan untuk seluruh permukaan kaca di berbagai sektor, mulai dari kendaraan, rumah, hingga bangunan komersial.

“Pavise Indonesia menghadirkan beragam pilihan kaca film yang diproduksi dengan teknologi 100% UV-A protection, sehingga mampu memberikan perlindungan terbaik dari ancaman panas sinar matahari serta bahaya sinar ultraviolet yang mengancam kesehatan manusia, khususnya orang-orang berharga dalam hidup kita” ujar Cheah Wai Hong, President Director PAVISE Indonesia dalam acara media briefing di Hotel Santika ICE BSD.

Teknologi kaca PAVISE menjamin penangkalan sinar UV A sebesar 100% dan penangkal panas. Hal ini ditujukan untuk iklim tropis serta cuaca panas yang ada di Indonesia. Dengan teknologi tersebut, kaca film PAVISE cocok untuk melindungi kulit para pemakai mobil dari bahaya resiko kanker kulit serta penuaan dini.

“Kami selalu berkomitmen untuk menyajikan inovasi terbaik melalui produk berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itulah kami percaya produk ini dapat diterima secara positif oleh pasar di negara ini. Guna memberikan tambahan lebih bagi para customer, kami memberikan garansi 10 tahun (terhadap perubahan warna & pengelupasan) untuk setiap produk kaca film PAVISE. Selain itu, teknologi lapisan kaca film PAVISE tidak mengandung metal sehingga tidak mengganggu pancaran sinyal terhadap ponsel,” papar Cheah Wai Hong.

PAVISE Indonesia juga turut berpartisipasi dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 selama tanggal 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Terkait dengan hal itu, Cheah Wai Hong mengajak seluruh masyarakat mengunjungi pameran GIIAS 2019 dengan mengungkapkan, ”Ayo datang ke GIIAS 2019 dan lihat langsung produk PAVIS Window Film di booth kami tepatnya di Hall 9, booth S77.”

Top