NAVIGATION

Menikmati Kota Solo dari Best Western Premier Solo Baru

Menikmati Kota Solo dari Best Western Premier Solo Baru

Mempunyai berbagai fasilitas seperti Lobby Lounge, Restaurant & Coffee Shop, Sky Swimming Pool, Fitness Centre, Spa, Meeting Room, dan Convention Hall.

Marketplus.co.id – Best Western Premier Solo Baru merupakan hotel Chain  di bawah naungan Best Western International yang memiliki  lebih dari  4.200 hotel tersebar di seluruh dunia. Hotel ini memiliki   22 lantai dengan total 346 kamar serta memiliki  convention center yang sangat besar  berlokasi di jantung kawasan kota Solo Baru, kawasan yang mempunyai konsep kota dalam kota ini berlokasi sangat strategis karena dekat dengan kota Solo sehingga  sangat mudah diakses oleh masyarakat yang akan masuk dan keluar kota Solo.

Tak hanya itu, Solo Baru juga merupakan kawasan bisnis baru di kota Sukoharjo. Selain itu, lokasi Best Western Premier  Solo Baru sangat strategis terletak  bersebelahan  dengan  kawasan Mall hanya tinggal jalan kaki yaitu  The Park Mall  dan  Hartono  Mall. Selain dekat kawasan mall, hotel dekat juga dengan dengan wahana permainan Pandawa Waterworld, Kantor Pemerintahan, Keraton Kasunanan, Pura Mangkunegaran, Pasar Klewer, Pusat Kuliner, Pasar Antik Triwindu, HTS Golf Driving Rage dan Gallery Batik, Wisata Kuliner.

Best Western Premier  Solo Baru dapat ditempuh hanya 45 menit dari Bandara Adi Sumarmo Solo dan 20 menit dari Stasiun Kereta Api, Solo Balapan. Hotel yang berada di Jalan Ir. Soekarno, Solo Baru Sukoharjo  ini mempunyai berbagai fasilitas seperti Lobby Lounge, Restaurant & Coffee Shop, Sky Swimming Pool, Fitness Centre, Spa, Meeting Room, executive meeting room di lantai 21dan 22 dan Convention Hall serta 2 lantai basement untuk area parkir.

Best Western Premier Solo Baru, sangat membantu dalam  pengembangan kawasan Solo Baru dan Solo sekitarnya untuk meningkatkan kemajuan daerah serta mendukung Soloraya sebagai kota MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition). Sehingga hal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kamar di setiap harinya untuk para tamu baik yang datang  hanya untuk liburan maupun pebisnis dan dengan total 12 Meeting Room dengan mulai kapasitas 10 orang hingga 2500 orang dengan Convention Hall  yang sangat  besar sehingga  dapat memenuhi kebutuhan MICE , Event  dan Wedding di Soloraya.

Top