NAVIGATION

Menelusuri Sungai di Eropa dengan Avalon Waterways

Menelusuri Sungai di Eropa dengan Avalon Waterways

Mampu menciptakan sensasi dari perpaduan kemewahan, kenyamanan, dan segala macam aktivitas yang akan memberikan pengalaman liburan tak terlupakan.

Marketplus.co.id – Belum banyak  orang di Indonesia yang mengetahui bahwa berwisata dengan kapal pesiar juga bisa dilakukan dengan menelusuri indahnya sungai-sungai besar di Eropa.

Berbeda dengan pelayaran kapal pesiar yang dilakukan di lautan lepas, berlayar di sungai-sungai besar di Eropa menawarkan pengalaman berbeda. Wisatawan tidak sekadar menikmati fasilitas mewah yang ada di kapal. Mereka juga bisa menikmati indahnya panorama kota-kota di Eropa dari atas kapal.

Dengan semakin meningkatnya minat traveler Indonesia berwisata kapal pesiar, Avalon Waterways, kapal pesiar yang sudah 13 tahun berinovasi di River Cruising menawarkan pengalaman berbeda, yaitu menelusuri sungai-sungai paling megah di Eropa seperti sungai Rhine, Danube, Moselle, Rhone, Seine, Saone. Dibalut dalam kemewahan kapal dan fasilitasnya yang lengkap, pelayaran sungai menjadi sangat menyenangkan.

Menurut Ray Smith – GSA (General Sales Agencies) Business Development Manager Avalon Waterways, penjualan kapal pesiar berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini, termasuk juga untuk kapal pesiar di sungai. Tamu-tamu kalangan menengah ke atas mulai mengetahui dan mencoba untuk wisata kapal pesiar di sungai.

“Avalon Waterways akan mampu menciptakan sensasi dari perpaduan kemewahan, kenyamanan, dan segala macam aktivitas yang akan memberikan pengalaman liburan tak terlupakan,”ujar Ray Smith.

Salah satu inovasi yang dilakukan Avalon Waterways untuk memberikan pengalaman dan imajinasi yang tak terlupakan adalah dengan menghadirkan Kabin Panorama Suites. Konsep kabin dengan “Open-Air Balconies” terluas di kapal pesiar pelayaran sungai, satu-satunya kabin dengan balkon terbuka lebar, The wall-to-wall, floor-to-ceiling windows, jendela dengan ukuran 3,4 meter yang hampir seluas dinding dan setinggi kabin terbuka untuk melihat dunia yang menunggu dieksplorasikan.

“Seluruh Avalon Suite Ships® kami menghadirkan Panorama Suites yang unik sebanyak dua lantai penuh dengan setiap kabin Panorama Suites seluas 200 sqft (19 meter persegi). Tidak hanya itu, ukuran kabin suites di setiap armada kapal Avalon adalah 30% lebih besar dari standar kabin perusahaan pelayaran kapal pesiar sungai lainnya,” ungkapnya.

Kabin Panorama Suites telah menjadikan Avalon Waterways® pilihan terbaik yang ditandai dengan Anugerah Penghargaan dari Cruise Critics selama 4 tahun berturut-turut untuk kategori “Best Cabins” dan mendapat penghargaan “Cruisers’ Choice Award Top 10 River Cruise Ships 2019”.

Keunggulan lainnya, Avalon Waterways memiliki Comfort Collection Beds yang menghadap keluar untuk melihat pemandangan sekitar sungai yang luar biasa. Setiap kabin dilengkapi dengan kamar mandi ekslusif yang luas dan disediakan produk ternama L’Occitane sebagai perlengkapan mandi. Berikut juga TV, mantel handuk, sandal tidur, air minum seperti halnya fasilitas di hotel berbintang.

“Avalon Suite Ships® tidak pernah berhenti berinovasi. Pada tahun 2011 lalu, kami menciptakan inovasi pertama di industri penjelajahan sungai dengan kehadiran kapal “Avalon Panorama®. Teranyar, Avalon Waterways® baru meluncurkan Avalon Envision pada bulan April 2019. Belum cukup, perusahaan pelayaran sungai ini kembali mengumumkan rencana untuk meluncurkan Avalon View pada tahun 2020,” ungkap Ray Smith lagi.

Avalon Waterways® juga terus berevolusi untuk dapat memberikan pengalaman wisata darat yang mengesankan dengan Avalon Choice, peserta dapat mengunjungi dan menikmati setiap wisata dengan gaya dan tempo yang disukai, memilih tur, kegiatan dan acara yang paling menarik sehingga peserta dapat merasakan perjalanan dengan cara yang terbaik.

“Salah satu kelebihan pelayaran sungai adalah travellers dibawa berpesiar menelusuri sungai dan menikmati hamparan pemandangan kota-kota unik dan cantik di Eropa. Karena kota-kota sering tumbuh di sekitar sungai, kapal-kapal pesiar sungai sering berlabuh di beberapa pelabuhan di sepanjang jalan,” kata Ray Smith.

Untuk memaksimalkan pengalaman berwisata para travellers, Avalon Waterways berevolusi menghadirkan Avalon Choice. Dengan Avalon Choice, travellers dapat memilih paket tur di kota-kota yang disinggahi atau sekadar menikmati kegiatan dan acara hiburan yanng sesuai dengan selera travellers.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan untuk para travellers. Dengan Avalon Choice, travellers bisa memilih gaya berlibur dan waktu berwisata di darat sesuai dengan minat dan selera travellers,” kata Melania Sugeng, Operation Manager Avalon Waterways.

Selama berada di dalam cruise, travellers juga akan dijamu dengan berbagai fasilitas dan layanan. Seperti  Avalon Waterways® Dining room menghidangkan makanan lezat yang disiapkan dari bahan-bahan segar oleh koki di kapal kami. Panorama Bistro dan Club Lounge juga menyediakan snack-snack dan minuman sambil bersantai-santai. Kapal kami juga dilengkapi dengan Fitness Center dan Salon apabila ada tamu yang menginginkan.

 

Top