NAVIGATION

McDonald’s Umumkan Pemenang “Topokki Move Challenge”

McDonald’s Umumkan Pemenang “Topokki Move Challenge”

Dua hadiah utama berupa paket perjalanan ke Korea untuk dua orang, 5 buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp. 500.000.

Marketplus.co.id –McDonald’s Indonesia menyerahkan hadiah kepada para pemenang kompetisi  “Topokki Move Challenge” yang diadakan untuk mendukung peluncuran menu limited time offer (menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas) dengan tema korea yaitu McSpicy Black Topokki  dan Topokki Chicken and Rice Special.

Kompetisi yang berjalan dari tanggal 18 April hingga 19 Mei 2019 ini berhasil mengumpulkan lebih dari 4.000 video kreatif dari para konsumen McDonald’s.

“Melalui kompetisi “Topokki Move Challenge” ini kami ingin memberikan kesempatan kepada para konsumen McDonald’s pencinta korea untuk menyalurkan kegemaran mereka dengan menciptakan gerakan ala korea kreasi masing-masing. Adapun alasan video yang terpilih menjadi pemenang salah satunya dikarenakan kesungguhan mereka untuk membuat video serta  kreativitas dalam menyesuaikan tema dengan melibatkan unsur McDonald’s didalam video yang dikirimkan.” ujar Caroline Kurniadjaja pada saat membuka acara penyerahan hadiah kompetisi “Topokki Move Challenge” (5/7).

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih Mita S dari Malang serta Andra Bedy Eko dari Yogyakarta. Kedua pemenang terpilih telah diumumkan secara resmi melalui akun instagram McDonald’s Indonesia pada 1 Juli 2019. Dua hadiah utama berupa paket perjalanan ke Korea untuk dua orang diserahkan secara langsung oleh Caroline Kurniadjaja, Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia di McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta. Selain kepada kedua pemenang utama, McDonald’s juga memberikan hadiah lainnya berupa 5 buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp. 500.000 kepada para pemenang favorit lainnya.

“Kami ucapkan selamat kepada kedua orang pemenang utama serta sangat mengapresiasi semangat serta kreatifitas dari para konsumen, terlihat dari video yang kami terima bahwa memang tren korea saat ini sangat diminati oleh para konsumen indonesia. Oleh karena itu, McDonald’s juga akan terus berinovasi terhadap menu-menu kami agar tetap sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.” tambah Caroline.

 

Top