NAVIGATION

LOCK&LOCK Kampanyekan Sayangi Bumi Kurangi Sampah

LOCK&LOCK  Kampanyekan Sayangi Bumi Kurangi Sampah

Di Shopee Super Brand Day ,LOCK&LOCK dan Muklay meluncurkan 3 koleksi ekslusif bertemakan lingkungan mengajak generasi muda lebih peduli terhadap lingkungan dengan mengurangi sampah.

Marketplus.co.id Sebagai perusahaan inovatif dalam memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur, LOCK&LOCK Indonesia kembali hadir di Shopee Super Brand Day untuk kedua kalinya.

Mengusung tema kampanye “Sayangi Bumi Kurangi Sampah”, LOCK&LOCK menyebarkan semangat gaya hidup ramah lingkungan mengurangi sampah terutama bagi generasi muda sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan dimana sampah saat ini sudah menjadi issue nasional.

Mengambil hati generasi muda, LOCK&LOCK berkolaborasi dengan desainer visual yang sedang banyak digemari anak muda masa kini, Muchlis Fachri atau lebih dikenal dengan panggilan Muklay. 3 koleksi ekslusif yang terdiri dari pouch, tas ‘lunch box’ dan tas ‘tote bag’ bertemakan lingkungan dan keindahan alam laut dengan terumbu karang terlukis dengan karya penuh warna warni terang khas Muklay.

Mempunyai filosofi desain bahwa kita tidak boleh menutup mata akan keindahan alam dan laut Indonesia, Muklay mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan karena menurutnya apabila kita menjaga lingkungan maka lingkungan juga akan menjaga kita. Oleh karenaitu melalui 3 koleksi ekslusif ini Muklay juga menebarkan semangat gaya hidup ramah lingkungan dengan dengan membawa wadah makan dan botol minum sendiri sebagai langkah nyata untuk menyayangi bumi dan mengurangi sampah.

3 koleksi ekslusif kolaborasi LOCK&LOCK dan Muklay yang terdiri dari pouch, tas ‘lunch box’ dan tas ‘tote bag’ merupakan set yang di dalamnya terdapat wadah makan dan botol minum. Kolaborasi ekslusif ini merupakan spesial item dan hanya bisa didapat secara online di Shopee Super Brand Day 24 – 26 Juli mendatang.

Tidak hanya berfokus pada penjualan semata, LOCK&LOCK juga akan mendonasikan setiap item koleksi ekslusif kolaborasi dengan Muklay yang terjual di Shopee Super Brand Day sebesar Rp 10.000 per item untuk didonasikan untuk membantu mengurangi sampah yang akan disalurkan melalui Waste4change.

Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia, Kim Il Hyeon mengatakan, “Ini adalah pertama kali LOCK&LOCK berkolaborasi dengan desainer dan kami cukup bangga bisa berkolaborasi dengan Muklay, desainer muda berprestasi yang karyanya banyak digemari anak muda. Kami berharap dengan kolaborasi dan semangat yang sebarkan oleh Muklay mendapat tanggapan yang positif dan mampu menularkan semangat gaya hidup ramah lingkungan mengurangi sampah.”

Ingin mengulang kesuksesan Shopee Super Brand Day tahun lalu LOCK&LOCK telah menyiapkan strategi promo yang lebih menarik di tahun ini. Selain 3 koleksi ekslusif kolaborasi LOCK&LOCK dan Muklay, promo diskon hingga 80% dan cash back hingga Rp 300.000, Mystery box mulai dari Rp 22.000, penjualan tumbler hasil karya pemenang lomba desain zero waste lifestyle dan paket liburan senilai Rp 14.000.000 untuk dua orang bagi top spender di Shopee Super Brand Day ini.

Menurut Daniel Minardi, Head of Brands Management, Super Brand Day bersama LOCK&LOCK sebelumnya telah mencapai kesuksesan besar, dengan peningkatan signifikan pada pesanan dan kunjungan ke halaman Lock&Lock di Shopee.

Senang sekali untuk kedua kalinya Shopee bisa menghadirkan Lock&Lock Super Brand Day dengan tema Sayangi Bumi Kurangi Sampah. Melihat antusiasme pengguna sebelumnya, kami berharap melalui dengan jangkauan pengguna Shopee di 515 kota & kabupaten, Super Brand Day kali ini dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk pengguna dan memberikan pengaruh baik bagi lingkungan Indonesia,” ujarnya.

Top