NAVIGATION

Energizer Hadir dengan Tampilan Baru yang Lebih Segar

Energizer Hadir dengan Tampilan Baru yang Lebih Segar

Memberikan Perubahan oleh karakter Mr. Energizer yang hadir dalam kemasan baru yang memudahkan konsumen dalam memilih produk Energizer.

Marketplus.co.id –  Sebagai produsen pertama baterai AA Alkaline yang bebas merkuri pertama di dunia, Energizer®  terus melakukan langkah besar dengan inovasi-inovasi dan perkembangan teknologi. Kali ini, Energizer memperkenalkan tampilan atau visual barunya. yakni Energizer® Brand Refresh – Long Lasting Light Hearted.

Energizer® memperkenalkan visual baru yang akan menyajikan kotemporer yang lebih cerah dan warna yang berbeda mulai dari kemasan, display dan juga logo di semua lini produknya, untuk membantu dan mempermudah konsumen mencari produk sesuai kebutuhannya.

Dengan memiliki slogan baru Long-Lasting, Light Hearted yang keduanya merupakan positioning statement terbaru Energizer® untuk memungkinkan konsumen melakukan lebih, tetap bersemangat dan merasakan senyuman sepanjang hari. Energizer® sangat yakin dengan Power dan Lighting yang dapat membantu konsumen melakukan hal yang hebat dan yang tak terbayangkan sebelumnya.  Karakter Mr. EnergizerTM, adalah perwujudan dari energi fisik, sebuah baterai yang gesit dan selalu tersenyum menghadapi tantangan atau pun kompetisi. Sebuah karakter yang hidup dalam dunia nyata dengan rasa ingin tahu dan penuh semangat.

Secara global, perubahan tampilan ini dilakukan untuk semua produk dan portofolio Energizer® dimulai dari produk baterai. Ini merupakan perubahan utama setelah sebelumnya perubahan bertahap telah dilakukan pada 2008. Adapun semua lini produk Energizer® yang menggunakan tampilan baru:

  • Energizer Max Alkaline (AA, AAA, 9v, C, D)  10 tahun shelf life; 10x Longer-Lasting dari Carbon Zinc (hanya AA)
  • Energizer Ultimate Lithium (AA, AAA)  20 tahun shelf life; baterai Longest-Lasting di dunia (berdasarkan Guinnes World Record)
  • Energizer Lithium Coin  Kemasan yang aman bagi anak – anak dan dilapisi pengaman extra
  • Energizer Rechargeable (AA, AAA) Kapasitas 1300 mAh dan 2300 mAh; dapat menyimpan tenaga selama 12 bulan

Menurut Erik Lukman, Channel Director Energizer Indonesia, pihaknya sangat antusias dapat memperkenalkan tampilan baru dari Energizer® kepada masyarakat Indonesia. “Perlu diketahui bahwa untuk pengembangan tampilan baru ini, kami memerlukan tiga tahun untuk berinteraksi dengan konsumen dan meneliti preferensi konsumen untuk menawarkan power (kekuatan) dan fun (menyenangkan). Ternyata konsumen menginginkan kemasan yang cerah, jelas dan mudah dicari,” ujar Erik saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta.

Ditambahkannya, Energizer® telah berkembang dari awal hingga kini yang sudah menjadi salah satu pemain besar di industri teknologi baterai.

“Melalui perubahan ini, kami berharap dapat mendefinisikan kembali posisi brand Energizer® dalam teknologi dan inovasi untuk konsumen di seluruh dunia melalui visual yang unik dan semangat Energizer®. Kami tahu konsumen menyukai Mr. EnergizerTM, jadi kami pastikan konsumen akan lebih sering melihatnya di semua channel sales yang kita miliki”, imbuh Erik.

Top