NAVIGATION

Energizer Gelar Kompetisi Unik Bertajuk ‘Shop In The Dark 2019’

Energizer Gelar Kompetisi Unik Bertajuk ‘Shop In The Dark 2019’

Berbagi Pengalaman Berbelanja Menggunakan Virtual Reality untuk Konsumen Setia.

Marketplus.co.id – Belanja merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi semua kalangan, tidak hanya pada kalangan wanita saja, namun berlaku juga bagi kaum pria. Umumnya, semua orang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya tetapi sering juga ditemui orang berbelanja hanya untuk memenuhi hasrat atau dorongan dari dirinya. Hal inilah yang mendasari Energizer Indonesia sebagai innovative battery maker yang memproduksi senter dan juga headlight yang tahan lama, untuk mewujudkan komitmen agar dekat dengan konsumen, meningkatkan brand awareness  dan tentu sekaligus guna mengkomunikasikan tagline Energizer global ‘World Longer Lasting’ pada tahun 2019 ini, menggelar sebuah ajang yang unik dan menarik berupa kompetisi bertajuk Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang telah memasuki tahap babak final bertempat di Transmart Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat.

Dalam kiprahnya,  PT Energizer Indonesia melalui brand Energizer sebagai pemimpin kategori yang selalu berinovasi dengan menghadirkan rangkaian ‘pertama di dunia’ dalam teknologi baterai seperti Baterai Kering Pertama di Dunia (the world’s first dry cell battery), Baterai Jam Pertama di Dunia (the world’s first watch battery),  menjadi penyedia Baterai Alkaline AA dan AAA secara komersial pertama yang bebas merkuri (making the first commercially-available zero-mercury AA and AAA alkaline battery) dan memperkenalkan Baterai Lithium AA dan AAA 1.5 V pertama di dunia (introducing the world’s first AA and AAA lithium batteries 1.5V) dan saat ini baterai Energizer Ultimate Lithium secara resmi adalah pemimpin Guinness World Record sebagai Baterai AA paling tahan lama (longest-lasting AA battery). Kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang menjadi wadah Energizer Indonesia berbagi kebahagiaan dengan konsumennya dan senantiasa menyebarkan energi positif kepada masyarakat.

Ke depannya, kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ diharapkan dapat dilakukan di kota – kota besar di seluruh Indonesia. Program ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Malaysia dan Singapura. Energizer Indonesia juga senantiasa berupaya untuk meningkatkan consumer engagement agar semakin dekat dengan konsumen terpercaya dengan menawarkan Consumer Promotion di toko – toko Hypermarket dan Minimarket dan juga inovasi-inovasi program atau kegiatan yang semakin menunjang gaya hidup masyarakat modern Indonesia.

Adam Bachtiar selaku Brand Activation Manager Energizer Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias dapat menggelar kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Ini merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami. Energizer senantiasa menyebarkan energi positif melalui berbagai kegiatan yang berbeda, seru dan unik ini. Kompetisi ini merupakan program inovatif dari Energizer Indonesia untuk menjadi pilihan kegiatan positif yang menghibur konsumen setia Energizer dengan berbagi pengalaman berbelanja menggunakan Virtual Reality bagi konsumen di Indonesia khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya”.

Kompetisi Energizer ‘Shop in the Dark 2019’  ini telah berlangsung di 20 store yang tersebar di Jakarta dalam periode mulai dari tanggal 12 April hingga 2 Juni 2019 lalu. Untuk menjadi peserta dalam ajang bergengsi inipun caranya sangat mudah. Hanya dengan pembelian produk-produk Energizer minimal senilai Rp. 50.000 (Lima Puluh Ribu), consumer berhak mengikuti permainan VR Experience dengan konsep berbelanja dalam kegelapan. Setelah itu, peserta dengan skor tertinggi akan memenangkan kesempatan berbelanja apapun senilai Rp. 13.500.000 di Carrefour Puri Indah.

“Harapannya, dengan diselenggarakan kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang unik ini, kedepannya Energizer Indonesia dapat menjadi Top of Mind dalam pasar penyedia Baterai di Indonesia sebagai World Longest Lasting Battery’’. lanjut Adam.

Sebagai informasi, Kompetisi Final Energizer ‘Shop In The Dark 2019’, seluruh peserta akan berbelanja dalam kondisi gelap dengan menggunakan Headlight LED Energizer, dengan total nilai sebesar Rp. 13.500.000 (Tiga belas Juta Lima Ratus Ribu) dalam waktu yang sangat terbatas

Top