NAVIGATION

Mie Sedaap Membawa Berkah di Bulan Ramadhan

Mie Sedaap Membawa Berkah di Bulan Ramadhan

Kegiatan Masjid to Masjid Mie Sedaap mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid yang menjadi venue acara.

Marketplus.co.id – Mie Sedaap mengaktifkan kampanye “Sedaapnya Membawa Berkah” selama bulan Ramadhan 1440 H. Mie Sedaap yang selalu menghadirkan “real food experience” dengan topping yang inovatif dan mengedepankan kualitas rasa telah membuat bulan Ramadhan menjadi penuh berkah.

Beberapa rangkaian kegiatan Sedaapnya Membawa Berkah di antaranya Roadshow Masjid to Masjid, dan Mudik Bareng WAMIDA (Warung Mie Sedaap).

Ragam Aktivitas Masjid to Masjid

Masjid menjadi pilihan Mie Sedaap untuk melakukan aktivitas tersebut dikarenakan fungsinya yang tidak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi pusat kehidupan sosial masyarakat. Mie Sedaap dalam acara Masjid to Masjid menghadirkan beragam aktivitas yang terbagi dalam dua jenis, yaitu ragam aktivitas untuk 48 masjid besar dan masjid kecil. Sebanyak puluhan ribu peserta mengikuti aktivitas di Masjid to Masjid ini, seperti bersih-bersih masjid dengan produk pembersih Wings, lomba Tilawatil Qur’an bagi anak-anak, kegiatan tausyiah, pemberian donasi ke anak-anak Yatim dan Dhuafa, penampilan grup Qasidah pembagian Takjil untuk masyarakat berbuka puasa, serta pemberian kenang-kenangan ke pengurus Masjid.

“Kegiatan Masjid to Masjid Mie Sedaap mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid yang menjadi venue acara. Masyarakat dengan antusiasme tinggi hadir bersama keluarganya untuk berbelanja paket Mie Sedaap, mengikuti lomba Tilawatil Qur’an, mendengarkan Tausyiah, serta berbuka puasa bersama. Kami senang dapat menghadirkan berkah dan kebahagiaan sehingga mereka dapat merasakan sedapnya momen Ramadhan tahun ini,” ujar Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap.

Mudik Bareng WAMIDA (Warung Mie Sedaap)

WAMIDA adalah komunitas para pedagang yang setia dan secara konsisten menjual produk Mie Sedaap. Kegiatan ini digelar oleh Wings Food sebagai bentuk apresiasi sekaligus mewujudkan rasa terima kasih terhadap para pedagang yang turut mensukseskan penjualan produk Mie Sedaap. Ini adalah tahun ke-13 kegiatan mudik bareng ini diadakan, dan sebanyak ribuan pedagang telah merasakan nyamannya mudik bersama Mie Sedaap.

Acara Mudik Bareng WAMIDA tahun ini diikuti oleh hampir 700 Toko WAMIDA di area Jabodetabek dengan meggunakan 13 armada Bus yang telah disiapkan oleh Wings Food. Armada bus tersebut diberangkatkan dari Pulo Gadung Trade Center dan akan membawa para pedagang untuk mudik demi bertemu sanak keluarga di beberapa kota di pulau Jawa, yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Pekalongan.

Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap mengungkapkan, ”Kegiatan ini kami persembahkan kepada para pedagang WAMIDA sebagai bentuk terima kasih sekaligus penghargaan karena telah menjual produk Mie Sedaap kepada masyarakat, sekaligus menguatkan hubungan kerjasama yang kuat, harmonis dan saling menguntungkan antara Wings Food dengan toko dan pedagang seduh Mie Sedaap.”

Acara Mudik Bareng WAMIDA selalu mendapat respon positif dari para pedagang Wamida, terlihat dari antusiasme mereka bersama keluarga dalam menjalani seluruh rangkaian kegiatan. Hal ini terlihat dari jumlah peserta mudik yang selalu bertambah banyak di setiap tahunnya. Tidak hanya sekedar keberangkatan, Wings Food juga memberikan beragam kegiatan hiburan di panggung yang berisikan penampilan live music, games seru serta doorprize menarik bagi seluruh keluarga peserta.

“Kami sangat senang karena program Mudik Bareng WAMIDA 2019 mendapat sambutan luar biasa positif dari masyarakat. Ini merupakan upaya kami untuk berbagi dan memberikan berkah kepada para pedagang lewat kegiatan mudik, sejalan dengan campaign Mie Sedaap di bulan Ramadhan yakni Sedaapnya Membawa Berkah. Semoga di tahun depan jumlah peserta yang ikut serta jumlah armada transportasinya dapat bertambah, sehingga kami mampu lebih banyak memberikan berkah kepada rekan pedagang Wamida,” tutup Mita.

Top