NAVIGATION

LINE Pay dan VISA Hadirkan Kartu Pembayaran Digital

LINE Pay dan VISA Hadirkan Kartu Pembayaran Digital

Kedua perusahaan akan berkolaborasi dalam layanan finansial yang inovatif dalam pembayaran global, platform transfer, dan blockchain.

Marketplus.co.id – LINE Pay Corporation bersama Visa  mengumumkan kerja sama strategis di mana keduanya membentuk layanan keuangan baru bagi para jutaan pengguna dan merchants mereka di seluruh dunia. ​

​Kedua perusahaan akan berkolaborasi dalam berbagai area, termasuk ​​​​Pembayaran sehari-hari, ​​​Solusi bagi merchants, ​​Layanan Fintech, dan ​​​Pemasaran.

Kerja sama ini akan memperkuat hubungan yang telah ada antara LINE Pay dan Visa, di mana melibatkan kartu co-branded LINE Pay Visa di Taiwan dan yang akan segera diluncurkan akhir tahun ini di Jepang.

Menurut Youngsu Ko, CEO LINE Pay, seiring dengan transisi menjadi masyarakat non-tunai, LINE Pay fokus untuk meningkatkan nilai tambah bagi pengguna LINE serta partner bisnis di seluruh dunia.

“Dengan koneksi dan infrastruktur global yang dimiliki oleh Visa, pengguna LINE Pay dapat menikmati beragam keuntungan dari koneksi luas dan inovatif tersebut,” ujar Youngsu Ko.

Top