NAVIGATION

Kudo Pulihkan Warung Terdampak Peristiwa 22 Mei

Kudo Pulihkan Warung Terdampak Peristiwa 22 Mei

Kudo #PulihkanWarung dan #MajuinWarung tradisional yang terdampak peristiwa pasca pengumuman Pemilu di Jakarta 22 Mei lalu.

Marketplus.co.id – Kudo, aplikasi digital untuk memajukan warung tradisional di Indonesia, mengunjungi salah satu warung tradisional milik  Rama di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, yang terdampak peristiwa pasca pengumuman Pemilu 22 Mei 2019.
Melalui inisiatif ini, Kudo membantu #memulihkan warung milik Rama dan memberikan bantuan untuk menata kembali warung, memberikan modal usaha, merenovasi warung, dan memberikan pelatihan digital melalui aplikasi Kudo agar menjadi warung serba bisa melayani berbagai produk dan layanan.
 
Menurut Agung Nugroho, CEO & Co-Founder Kudo, gerakan sosial #MajuinWarung hadir sebagai wujud nyata dari tiga misi utama Kudo.
“Dimulai dengan memberikan akses digital untuk berjualan berbagai macam produk bagi warung tradisional, menjembatani layanan keuangan ke masyarakat dengan keterbatasan akses digital dan perbankan, hingga meningkatkan penghasilan tambahan bagi pemilik warung dan peluang bagi para individu untuk berjualan,” papar Agung. 
Top