NAVIGATION

Keseruan Midnight Sale di Grand Indonesia

Keseruan Midnight Sale di Grand Indonesia

Jumlah pengunjung naik sekitar 10%, dan sales captured dari para G Card Member yang melakukan earning point meningkat sebesar 30% dari tahun lalu.

Marketplus.co.id – Grand Indonesia menggelar Ramadhan Midnight Sale pada tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2019 lalu. Program belanja sampai tengah malam ini memberikan diskon sampai dengan 70% di lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi.

“Program ini sempat tertunda yang semula seharusnya dilakukan pada tanggal 24 dan 25 Mei 2019, kami undur ke tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2019,” ungkap Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

Tak hanya penawaran diskon sampai dengan 70%, program belanja yang sold out di dua hari kemarin juga turut memeriahkan program Ramadhan Midnight Sale kali ini. Para customer dapat mengikuti program ini dengan mudah, yaitu dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 3.500.000,-, customer berkesempatan untuk dapat memenangkan hadiah berupa perjalanan ke Lisbon, Rabat serta Bangkok, gadget menarik serta voucher belanja yang tak kalah seru.

Selain program diskon dari tenant dan program belanja, kehadiran music performance juga dapat menghibur para pengunjung di Main Atrium East Mall lantai 1. Laid This Nite pada tanggal 31 Mei 2019, Adhitia Sofyan dan My Own Music pada tanggal 1 Juni 2019.

“Kami sangat senang dengan hasil dari Ramadhan Midnigt Sale kali ini, dimana kami mendapat kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun lalu. Yaitu untuk jumlah pengunjung di 2 hari kemarin kami naik sekitar 10%, dimana kami bisa hit lebih dari 100 pengunjung baik di hari Jumat dan hari Sabtu. Demikian juga dengan sales captured dari para G Card Member yang melakukan earning point meningkat sebesar 30% dari tahun lalu,” papar Dinia Widodo.

Top