NAVIGATION

Sambut Ramadan, GrabFood dan Geprek Bensu Beri Kejutan

Sambut Ramadan, GrabFood dan Geprek Bensu Beri Kejutan

Diskon 50% bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50.000.

Marketplus.co.id – GrabFood dan Geprek Bensu jalin kerja sama puaskan selera pedas pelanggan dengan menawarkan kemudahan dalam memesan menu ayam geprek favorit mereka.

Lewat kolaborasi ini, pelanggan dapat menikmati menu favorit Geprek Bensu lebih cepat dari 118 gerai di seluruh Indonesia menggunakan GrabFood. Menariknya lagi, GrabFood dan Geprek Bensu juga memberikan diskon khusus jelang Ramadan untuk para pelanggannya.

Menurut Ruben Onsu, Pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu, dalam menyambut bulan Ramadan, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu akan mempersembahkan menu khusus Ramadan yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang.

“Geprek Bensu juga berkolaborasi dengan GrabFood memberikan promo eksklusif Ramadan untuk semua menu Geprek Bensu berupa diskon 50% bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50.000. Mereka cukup mengetikkan kode promo GRABOVOBENSU sebelum melakukan pemesanan lewat GrabFood. Promo berlaku mulai tanggal 6 – 19 Mei 2019,” ungkap Ruben.

Pelanggan GrabFood kini bisa menikmati menu Geprek Bensu favorit mereka yang tersedia di lebih dari 118 gerai di seluruh Indonesia. Mereka dapat memilih menu ayam geprek yang sangat bervariasi, mulai dari Paket Geprek Bensu, Pake Geprek Bensu Leleh, Paket Geprek Bensu Telor Asin, menu serba lima ribu dan banyak lagi varian lainnya.

Selain paket tersebut, Geprek Bensu juga menghadirkan menu untuk anak-anak yaitu Bensu Kids yang mana menu untuk anak-anak ini tidak menggunakan MSG dan tidak pedas sama sekali dimana anak-anak juga mengumpulkan Bensu Kids Souvenir. Selain menu makanan, Geprek Bensu juga memanjakan para pencinta kuliner dengan mengeluarkan Bensu Drink yang rasanya menyegarkan dengan 4 varian rasa yaitu Leci, Mangga serta Jambu dan Apel.

“Seperti yang kita ketahui bersama, trend masyarakat saat ini mulai beralih ke layanan pesan antar online seperti GrabFood. Data internal kami menunjukkan 40% dari omzet Geprek Bensu berasal dari pengguna layanan GrabFood. Hal ini tentunya didukung oleh promo-promo yang terus kami sinergikan dengan GrabFood, serta komitmen kami yang selalu meningkatkan kualitas layanan dan menu-menu Geprek Bensu. Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, semoga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin menikmati Geprek Bensu. Ingat Hanya Dua Kata Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu menjadi moto dari Geprek Bensu, jadi perhatikan ya, kalau nama berbeda, logo berbeda, dan tidak ada foto saya, berarti itu bukan Geprek Bensu yang real by Ruben Onsu. Pokoknya para pencinta kuliner jangan sampai salah outlet ya.” tutup Ruben Onsu.

Top