NAVIGATION

KadoKita Tawarkan Cara Baru Berikan Hadiah

KadoKita Tawarkan Cara Baru Berikan Hadiah

Setiap gift box KadoKita terdapat satu buah voucher dan satu buah katalog yang dapat digunakan pada salah satu mitra dengan penawaran khusus tanpa biaya tambahan apapun.

Marketplus.co.id – Memberikan hadiah sudah menjadi tradisi bagi masyarakat untuk berbagai momen seperti Ulang Tahun, Ramadan, Hari Raya Lebaran, Hari Natal, Ulang Tahun Pernikahan, Kenaikan Jabatan, Hari Ibu dan Hari Ayah, serta yang lainnya.

Sebuah inovasi terbaru untuk menghadiahkan orang terkasih KadoKita baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta, (15/5). Pada peluncurannya, KadoKita menawarkan 5 tema pengalaman berkesan yaitu Coffeelicious Break, Tasteful Flavors, Delightful Cuisine, Pamper Treats, dan Sweetest Thing. Pelanggan juga dapat membeli KadoKita di Galeries Lafayette Department Store Pacific Place atau melalui online shopping Shopee.

Menurut Armijn Navaro, Direktur KadoKita, inovasi ini memberikan solusi untuk memudahkan pelanggan dalam memberikan hadiah yang unik untuk berbagi kebahagiaan bersama orang terkasih.

“Keterbatasan waktu para pelanggan membuat kami merasa perlu mengembangkan sebuah inovasi untuk konsep memberikan hadiah”, ujar Armijn.

Dibalut ratusan pengalaman berkesan dengan konsep exclusive gift box, saat ini KadoKita menawarkan kategori restoran dan bar, spa dan salon kecantikan serta coffee shop. Lebih dari 100 mitra telah bergabung dengan KadoKita dan memberikan pengalaman terbaik pada katalog yang ada di dalam gift box KadoKita.

Armijn juga menambahkan, bahwa pada setiap gift box KadoKita terdapat 1 (satu) buah voucher dan 1 (satu) buah katalog dimana nantinya orang terkasih (end user) dapat menggunakan voucher tersebut pada salah satu mitra dengan penawaran khusus tanpa biaya tambahan apapun. Dengan begitu KadoKita memberikan alternatif bagi orang terkasih untuk memilih pengalaman yang diinginkan dengan masa berlaku 12 (dua belas) bulan.

“Dalam inovasinya, KadoKita akan terus mengembangkan pengalaman berkesan seperti horse riding, cooking class, yoga, cruise tour, helicopter city tour, submarine dan lainnya baik di Jakarta maupun luar Jakarta bahkan di kawasan Asia Tenggara, sehingga akan lebih banyak pilihan bagi pelanggan KadoKita untuk menghadiahkan sesuatu yang menarik bagi orang terkasih. KadoKita juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dalam program loyalty program dan sales promotion.”, tutup Armijn.

Top