NAVIGATION

HOSHINOYA Kyoto, Ryokan Mewah Berbintang Michelin

HOSHINOYA Kyoto, Ryokan Mewah Berbintang Michelin

*Photo Courtesy: Hoshino Resorts

Masuk dalam daftar Michelin Guide selama tujuh tahun berturut-turut.

Marketplus.co.id – Hoshino Resorts melalui brand mewahnya, HOSHINOYA Kyoto, sebuah resort khas Jepang di Kyoto dan dinilai sebagai salah satu ryokan ”Mewah” dalam buku Michelin Guide Kyoto-Osaka + Tottori 2019.

Penghargaan ini menandai tahun ketujuh-nya ryokan ini terdaftar dalam buku panduan tersebut.

Menurut Taro Hirooka, General Manager HOSHINOYA Kyoto, dalam keterangan persnya merasa sangat terhormat untuk dinilai sebagai salah satu ryokan termewah dalam buku panduan Michelin Guide “5 Pavilion” selama tujuh tahun berturut-turut.

“Kami menghargai semua pujian baik dari tamu kami maupun dukungan dari penduduk setempat. HOSHINOYA Kyoto berusaha keras untuk mengenalkan keindahan dan sejarah kuno kota Kyoto kepada setiap tamu yang menginap bersama kami di Arashiyam,” ujarnya.

HOSHINOYA Kyoto adalah ryokan dengan 25 kamar yang dibuka pada bulan Desember 2009. Ryokan ini memberikan kenyamanan dan pengalaman luar biasa, seperti naik perahu menyusuri sungai Oigawa ke situs-situs terkenal Arashiyama yang hanya 15 menit dari Jembatan Togetsukyo.

Properti berusia 100 tahun ini dirancang dengan konsep “Tempat beristirahat para bangsawan yang elegan di kota milenium Kyoto”. Selain itu, keindahan empat musim juga dapat dirasakan melalui aktivitas dan acara yang ditawarkan ryokan ini.

HOSHINOYA Kyoto bertujuan memberikan pengalaman budaya dan memuaskan kebutuhan para tamu dari dalam maupun luar Jepang.

Top