NAVIGATION

Grand Indonesia Gelar CSR Bertajuk #GIGOODINITIATIVE

Grand Indonesia Gelar CSR Bertajuk #GIGOODINITIATIVE

Donasi senilai Rp 250.000.000,- untuk 1000 anak asuh dibawah naungan GNOTA lewat G Card Member.

Marketplus.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional serta menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Grand Indonesia menyelenggarakan kegiatan CSR bertajuk #GIGOODINITIATIVE.

Kegiatan ini berupa penyerahan donasi #1000ANAKASUHGRANDINDONESIA dibawah naungan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) secara simbolis yang bertempat di SDN Kampung Bali Tanah Abang.

Program ini telah berlangsung sejak bulan Mei 2018 dan berakhir pada bulan April 2019 kemudian direalisasikan pada tanggal 2 Mei 2019. Dalam program ini, Grand Indonesia mengajak para customer baik para G Card Member atau non G Card Member untuk turut ambil bagian dengan menjadi Orang Tua Asuh untuk 1000 orang anak.

Cara berdonasinya cukup mudah, yaitu dengan menukarkan 50 poin G Card maka nilai tersebut sama dengan menjadi Orang Tua Asuh untuk Satu Orang Anak, atau menukarkan 15 poin G Card untuk menyumbangkan senilai Rp 50.000,-.

“Kami senang sekali hari ini dapat merealisasikan donasi senilai Rp 250.000.000,- untuk 1000 anak asuh dibawah naungan GNOTA. Selain itu kami juga senang dengan antusiasme para G Card Member dalam program ini. Terbukti dengan jumlah G Card Member yang mengikuti program selama 1 tahun adalah berjumlah lebih dari 1000 orang, dimana setiap member bisa melakukan lebih dari satu kali transaksi untuk berdonasi. Semoga kegiatan baik yang kami lakukan di hari Pendidikan ini dapat menambah semangat belajar para anak asuh dan menjadi jembatan para Orang Tua Asuh untuk menjadi member tetap GNOTA,” ungkap Dinia Widodo selaku PR Manager Grand Indonesia.

Top