NAVIGATION

Essilor Gandeng UKM LeYuan Trisakti Gelar CSR

Essilor Gandeng UKM LeYuan Trisakti Gelar CSR

Sekitar 68 anak panti asuhan mengikuti pemeriksaan mata, dan hasilnya 40 orang sangat membutuhkan kacamata.

Marketplus.co.id – Essilor Indonesia mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LeYuan Mandarin Club, Universitas Trisakti di Panti Asuhan Pintu Elok, Pamulang, Tangerang Selatan pada 5 Mei 2019 lalu.

“Kali ini kami bersama Essilor melakukan kegiatan pemeriksaan mata di Panti Asuhan Pintu Elok. Kegiatan lain yang kami lakukan bersama anak-anak yayasan adalah game, diskusi dan juga makan bersama,” ungkap Novita Sari Dewi, Ketua Pelaksana Aksi Sosial Le Yuan Mandarin Club Universitas Trisakti.

Instrument Product Specialist Essilor Indonesia, Hartina Nagawijaya juga menambahkan, ini merupakan rangkaian pertama kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Essilor Indonesia di Panti Asuhan Pintu Elok. Selanjutnya rencana kedepan akan diadakan di Bantar Gebang, Bekasi.

“Karena bagi kami kesadaran akan kesehatan mata itu sangat penting. Untuk itu pada kegiatan ini kami periksa anak-anak panti asuhan sekitar 68 orang dan hasilnya 40 orang sangat membutuhkan kacamata,” papar Naga.

Dameh Ria Butarbutar, Kordinator Bidang Pendidikan Panti Asuhan Pintu Elok merasa sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Baginya, menanamkan kepedulian akan kesehatan mata adalah hal yang sangat penting, dan kegiatan ini belum pernah dilakukan oleh perusahaan lain di Pintu Elok.

“Kegiatan sangat bagus dan disambut baik oleh para penghuni panti asuhan. Selama ini kami periksa mata anak-anak panti langsung ke optik atau dokter mata yang memakan biaya,” ujarnya.

Top