NAVIGATION

D’Savor Hadir di Kota Bogor

D’Savor Hadir di Kota Bogor

Mengusung jargon Enjoy Completly, D'Savor menawarkan menu yang enak dan unik dengan harga terjangkau serta suasana cafe yang cozy.

Marketplus.co.id – Memanjakan pecinta kuliner di Kota Hujan, D’SAVOR membuka cabang ketujuhnya di Jalan Dr. Andi Hakim Nasution Nomor 7, Bogor.

Seperti diketahui, sejak dibuka pertama kali tiga tahun lalu dengan menu utama roti bakar, D’SAVOR terus berekspansi dengan membuka gerai terbarunya. D’SAVOR mengusung konsep milenial untuk anak muda dan keluarga dengan nuansa kafe namun harga sangat bersahabat.

Menurut Bambang Rusdi, Founder D’Savor, yang membedakan roti bakar D’Savor dengan roti bakar pada umumnya ada pada kualitas roti dan proses pembakaran yang menggunakan arang. Dengan begitu, rasa roti akan lebih nikmat dan memiliki aroma yang khas.

cafe menun

Selain roti bakar, D’Savor juga punya aneka hidangan menu yang enak dan unik. Mulai dari Indomie dengan aneka varian rasa, ada juga burger, nasi goreng, Hotdog, Rice Bowl, dan ayam geprek dengan cita rasa istimewa. Menu lain yang menjadi favorit di sini adalah sandwitch bakar classic.

Untuk minuman, terdapat Vietnam drip, milkshake, dan juice segar. Harganyapun sangat terjangkau. Setiap menu di D’SAVOR Café dibanderol dengan harga mulai dari 9 ribu hingga 30 ribu rupiah.

D’Savor Bogor memiliki fasilitas dan kapasitas yang lebih besar dibanding cabang lainnya. Tempat makan ini menyediakan halaman parkir yang sangat luas, dengan kapasitas tempat duduk hingga 300 orang. Terdapat musholah, toilet, wifi serta area merokok. Selain itu, terdapat juga beberapa mural dan taman yang dibuat sangat instagramable di halaman belakang.

Menariknya lagi, D’SAVOR juga membuka peluang untuk ekspansi di lokasi lain dengan sistem“Kemitraan”, dimana Investor menyediakan tempat bisa tempat sendiri maupun sewa, kemudian menyiapkan sejumlah dana untuk membeli asset dan material makanan yang diperlukan dan desain interior, untuk kemudian Management D’SAVOR akan mengelola operasionalnya.

Top