NAVIGATION

CNI Gelar Member Achievement Gathering di Jambi

CNI Gelar Member Achievement Gathering di Jambi

CNI jadikan tahun 2019 sebagai tahun yang gemilang bagi anggotanya.

Marketplus.co.id – Animo ketertarikan terhadap Bisnis CNI di kota Jambi sudah meningkat. Tentunya ini juga berdampak terhadap laju Bisnis CNI di Jambi.

Hal inilah yang membuat CNI mengadakan sebuah ajang penghargaan berkelas yang disebut Member Achievement Gathering (MAG) yang dirangkum dengan tema “Happiness and Productivity”, dimana bisnis CNI akan memberikan kebahagian bersama keluarga dan dengan semangat produktivitas yang tinggi dapat memberikan kesempatan income yang lebih besar dan sangat mungkin dicapai karena ada perhitungan komisi PASTI dalam Bisnis CNI.

Acara MAG ini diadakan di 11 kota yaitu Banyuwangi, Jakarta, Bandung, Bukittinggi, Bali, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Jambi, Medan dan Ternate dengan total peserta ribuan anggota CNI yang hadir. Acara MAG di Jambi ini diselenggarakan Ballroom Hotel ODUA Weston Jambi dengan dihadiri sekitar ratusan orang anggota CNI dari wilayah Jambi dan sekitarnya.

MAG Jambi ini dikemas customized sesuai potensi di wilayah Jambi dan potensi bisnis CNI. MAG ini menjadi momentum inspirasi peluang bisnis jaman now khususnya di bidang makanan & minuman kesehatan di mana semakin banyak anggota dan masyarakat yang sadar akan pola hidup sehat. Dalam acara MAG ini anggota CNI akan mendapatkan Inspirasi Bisnis di bidang Kesehatan yaitu dengan pola hidup sehat dengan produk kesehatan CNI yang akan dibawakan oleh Milka Estetika selaku Healthfood Expert CNI. Di samping itu peluang bisnis pertanian, perkebunan dan perikanan tak kalah sangat menggiurkan, sehingga akan ada Inspirasi Bisnis di bidang pertanian, perkebunan dan perikanan yang akan dibawakan oleh Syafri Gunawan.

Head of Regional Sales CNI, Imam Supriyadi mengatakan, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Jambi dan sekitarnya sangat positif. Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan.

“Kami mengharapkan dengan adanya acara ini, semakin menguatkan tali kebersamaan sesama anggota CNI dan juga antara perusahaan dan seluruh anggota CNI, selain itu juga kegiatan ini memperlihatkan bukti bahwa bisnis CNI merupakan bisnis yang pasti dan menjanjikan,” kata Imam.

Top