NAVIGATION

Cara Jitu Hemat Belanja Online Saat Ramadhan

Cara Jitu Hemat Belanja Online Saat Ramadhan

Ketika kita membuka situs priceprice.com pada browser, kita bisa menemukan kolom Voucher & Kode Kupon setelah kolom perbandingan harga.

Marketplus.co.id – Di Indonesia, bulan Ramadhan dijadikan sebagai sebuah momentum untuk menjalin silaturahmi dengan saudara dan kerabat. Banyak sekali grup-grup whatsapp bermunculan dengan judul “bukber SD”, “bukber SMP”, “bukber SMA” dan sejenisnya.

Sebagian besar masyarakat terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, akan melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan kerabat mereka, terutama yang sudah lama tidak bertemu. Hal ini menjadikan pengeluaran di bulan Ramadhan akan bertambah dibandingkan bulan-bulan yang lainnya.

Selain pengeluaran yang telah disebutkan di atas, banyak dari masyarakat yang tetap gemar berbelanja terutama belanja online. Hal tersebut membuat pengeluaran akan semakin meningkat. Namun hal tersebut bisa disiasati asalkan kita pandai untuk berbelanja secara online. Salah satunya adalah dengan mencari diskon-diskon yang ada di market place. Banyak sekali market place di Indonesia yang memberikan diskon besar-besaran selama bulan Ramadhan dengan cara memberikan kode kupon ketika hendak melakukan pembayaran.

Kupon-kupon tersebut bisa kita lihat ketika membuka laman utama tiap-tiap market place. Namun ada hal lain yang lebih mudah kita lakukan untuk mencari tahu diskon-diskon apa saja yang ada di banyak market place. Salah satunya adalah dengan membuka situs pembanding harga yang sudah sangat tinggi jumlah kunjungannya yaitu Priceprice.com. Kenapa harus membuka priceprice.com sebelum berbelanja dan mencari diskon-diskon tersebut? Jawabannya adalah situs pembandingan harga terbesar di Indonesia ini memiliki fitur atau kolom yang memberikan informasi-informasi mengenai kupon apa saja yang sedang berlaku di beberapa market place besar di Indonesia.

Ketika kita membuka situs priceprice.com pada browser, kita bisa menemukan kolom Voucher & Kode Kupon setelah kolom perbandingan harga. Kemudian kita bisa klik Lihat Semua Voucher untuk bisa melihat semua voucher yang sedang berlangsung di beberapa market place. Setelah itu klik Aktifkan Deal jika ingin menggunakan kupon tersebut.

Dengan menggunakan cara jitu tersebut, kita bisa lebih menghemat pengeluaran di bulan Ramadhan meskipun banyak melakukan belanja online.

Top