NAVIGATION

Berkah Ramadhan Bersama Amaryllis Boutique Resort

Berkah Ramadhan Bersama Amaryllis Boutique Resort

Berbagi kebahagiaan dengan memberikan 300 bingkisan berupa bahan bahan makanan pokok kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Marketplus.co.id – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Amaryllis Boutique Resort menggelar kegiatan sosial bertajuk Berkah Ramadhan. Program CSR ini merupakan kegiatan rutin Amaryllis yang ditujukan untuk masyarakat sekitar Amaryllis Resort pada setiap tahunnya.

“Berkah Ramadhan” merupakan ungkapan rasa syukur Amaryllis Resort atas support masyarakat sekitar terhadap setiap kegiataan yang diadakan di Amaryllis Boutique Resort. Pada kesempatan Ramadhan tahun ini, Amaryllis Resort juga turut serta berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan berupa bahan bahan makanan pokok yang nantinya dapat di gunakan oleh masyarakat secara langsung.

Adapun kegiatan ini sudah dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2019 lalu, bertempat di Amaryllis Nursery yang merupakan salah satu lini bisnis dari Amaryllis Boutique Resort. Tersedia sekitar 300 bingkisan yang telah dibagikan ke masyarakat sekitar.

Amaryllis Boutique Resort merupakan hotel yang berada di Desa Tugu Selatan Cisarua, Puncak, Bogor, menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dari hotel-hotel disekitarnya. Berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar, Amaryllis siap memanjakan para tamu dengan keindahan arsitektur lansekap dan interior yang memiliki kesan hangat disetiap sudutnya.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar Internasional, resort yang menyatu dengan alam ini tidak hanya menawarkan tempat menginap yang ekslusif, Amaryllis juga menyediakan ruang bagi tamu yang ingin mengadakan rapat, gathering ataupun wedding dengan penuh keintiman.

Memiliki kapasitas yang dapat menampung hingga 100 orang. Glass Pavillion merupakan salah satu fasilitas yang menjadi primadona di Amaryllis Boutique Resort. Tidak hanya digunakan untuk acara pernikahan, ruang serba guna ini kerap digunakan juga untuk keperluan gathering hingga gala dinner.

Top