NAVIGATION

Teraskita Hotel Peringati Earth Hour 2019

Teraskita Hotel Peringati Earth Hour 2019

Acara diselenggarakan sebagai bentuk gerakan untuk menyuarakan perubahan “Change Climate Change”.

Marketplus.co.id – Mendukung Earth Hour yang jatuh tepat pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 lalu, Teraskita Hotel kembali menggelar Earth Hour Campaign terkait dengan saving energy dengan mematikan listrik selama 1 jam mulai dari jam 20.30-21.30 WIB.

Selain itu, Earth Hour Promo juga di buat semenarik mungkin hanya dengan harga Rp 60.000,- net/ orang para tamu dapat menikmati Green Snack & Healthy Drink dan Room Offers Rp 606.060,- net/ kamar/ malam sudah termasuk breakfast & dinner untuk 2 orang, Kid’s Corner Facility, Fun Games Facilities, 35% OFF Snow Bay Waterpark, 25% OFF KidZania Jakarta.

Pukul 20.00 WIB para tamu hotel sudah turut berkumpul di Lobby Area disambut dengan Welcome Drink dan Food Canape, serta diberikan lilin kepada masing-masing tamu. Dengan dekorasi lilin yang dibentuk giant angka 60+ serta photo booth yang telah ditata sedemikian apik, para tamu dengan antusias mengabadikan momen tersebut.

Tepat pukul 20.30 WIB seluruh lampu dipadamkan selama 1 jam sampai pkl 21.30 WIB. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk gerakan untuk menyuarakan perubahan “Change Climate Change”. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video resmi dari Earth Hour global 2019, dan dilanjutkan dengan Betawi Dance Performance.

Di penghujung acara, Teraskita Hotel turut mengajak para tamu dan staff untuk melakukan aksi nyata berupa penanaman bibit dengan sistem hidroponik dan menuliskan minimal 3 resolusi untuk melestarikan bumi kita tercinta di tahun 2019 ini. Hal ini merupakan sebuah gerakan perubahan nyata yang tidak hanya dilakukan setahun sekali namun dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Teraskita Hotel managed by Dafam, perubahan yang besar dapat tercapai dimulai dari hal-hal terkecil yang dapat kita lakukan. “Kami percaya melalui Earth Hour Campaign yang dilakukan selama 1 jam ini merupakan salah satu bentuk terkecil yang dapat kita lakukan untuk men-support perubahan besar bagi dunia yang lebih baik yang dapat memberikan rasa aman dan tentram bagi setiap makhluk hidup didalamnya,” ujarnya.

Top