NAVIGATION

SAHID Serpong Resmi Dibuka

SAHID Serpong  Resmi Dibuka

Dengan mengusung konsep ‘Young’ dan ‘Stylish’, SAHID Serpong siap memanjakan tamu hotel dengan pengalaman menginap yang berkesan.

Marketplus.co.id – SAHID HOTELS & RESORTS menggandeng PT Trimitra Propertindo Tbk (LAND) sebagai property developer menghadirkan SAHID Serpong “lifestyle & modern hotel” di kawasan kota Satelit Serpong, Tangerang Selatan.

Setelah berhasil meluncurkan master piece nya yaitu The Avenue-Serpong dan The Canary-Serpong, yang merupakan High Rise Residential Apartments, PT. Trimitra Propertindo Tbk. (LAND) mulai melebarkan sayapnya memasuki industri perhotelan dengan menggandeng Sahid Hotels & Resorts. Dan sebagai komitmen yang diberikan oleh Trimitraland kepada Sahid Hotels & Resorts, tepat pada hari ini SAHID Serpong resmi dibuka.

SAHID Serpong merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas dan pelayanan seperti bintang 4 dibangun didalam Komplek Parkland Avenue dengan total 94 kamar yang terdiri dari tipe superior, deluxe dan junior suite.

Dengan mengusung konsep ‘Young’ dan ‘Stylish’, SAHID Serpong siap memanjakan tamu hotel dengan pengalaman menginap yang berkesan. SAHID Serpong memiliki lokasi strategis, dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik berskala internasional seperti Indonesia Convention Center (ICE), pusat perbelanjaan dan kuliner (AEON dan The Breeze), wahana bermain air (Ocean Park Water Adventure), pusat kawasan bisnis (CBD BSD), rumah sakit dan berbagai universitas ternama. Hotel ini juga memiliki akses yang mudah, hanya 5 menit dari stasiun kereta Serpong dan 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. SAHID Serpong memiliki fasilits MICE yang cukup untuk mengakomodir kebutuhan bisnis meeting, acara ulang tahun maupun acara gathering lainnya.

Beragam fasilitas layaknya bintang 4 disediakan untuk tamu seperti Kayumanis Café yang memiliki signature dishes ‘masakan nusantara’, kolam renang olympic yang menampilkan pemandangan panorama 360 derajat kota Serpong serta pelayanan Spa, menjadikan SAHID Serpong pusat pembicaraan serta pilihan terbaik di kawasan kota Tangerang Selatan baik untuk kebutuhan bisnis maupun liburan bersama keluarga.

Saat ini SAHID HOTELS & RESORTS telah mengembangkan sayapnya di 21 kota besar di Indonesia dan SAHID Serpong merupakan hotel ke 27 yang dikelola. Di tahun 2019, SAHID HOTELS & RESORTS juga akan membuka beberapa hotel baru diantaranya di Bandung, Pangandaran, Bogor, Uzbekistan, Malaysia dan kota-kota besar lainnya.

Top