NAVIGATION

Quick Chicken Rayakan 19 Tahun Berkiprah di Industri Makanan Cepat Saji

Quick Chicken Rayakan 19 Tahun Berkiprah di Industri Makanan Cepat Saji

Untuk sang buah hati, Quick Chicken menghadirkan menu Roger, dan Roti Goreng yang sangat cocok untuk disantap saat sarapan atau bekal sekolah.

Marketplus.co.id – Agar fried chicken dapat dinikmati oleh semua kalangan, Quick Chicken didirikan oleh seorang praktisi dan profesional di Industri cepat saji, Bedi Zubaedi pada 22 April tahun 2000 di Demangan, Yogyakarta.

Kini, setelah 19 tahun mengepakkan sayapnya di Indonesia, perkembangan Quick Chicken yang pesat ditunjang dengan produk-produknya yang berbeda dengan merk ayam goreng tepung lainnya dan program-program menariknya yang telah berjalan lama, seperti Fun Cooking, My Birthday dan Quick Catering. Ketiga program tersebut merupakan program favorit karena dapat mempermudah pekerjaan siapapun.

Untuk dapat memberikan pengalaman yang dapat membantu meningkatkan kreativitas dengan kreasi tanpa batas dan juga meningkatkan konsentrasi anak, Quick Chicken menyelenggarakan program Fun Cooking. Program learning by doing ini dapat menjadi salah satu wadah bagi anak-anak yang sedang senang-senangnya dalam mengeksplor hal-hal yang baru. Program ini berlaku untuk anak-anak TK hingga anak kelas 3 SD yang dapat langsung dilakukan di gerai Quick Chicken atau dapat dilakukan di sekolah sang buah hati.

Quick Chicken juga memiliki program My Birthday untuk merayakan ulang tahun si kecil. Pesta ulang tahun istimewa tidak harus selalu identic dengan biaya yang mahal, karena yang terpenting adalah maknya dari perayaan itu sendiri. My Birthday siap merayakan ulang tahun si kecil dengan penuh kesan, keistimewaan dan juga kebahagiaan dengan tema-tema ulang tahun pilihan. Quick Chicken juga menyiapkan banyak kejutan yang menarik untuk membuat pesta ulang tahun si kecil semakin tak terlupakan.

Bagi para ibu yang sedang repot mempersiapkan acara arisan, pengajian atau kebaktian dan tak sempat untuk memasak sendiri, Quick Chicken juga siap sedia untuk melayani jasa catering. Quick Chicken bahkan siap untuk melayani 10.000 box per hari.

Untuk para Ibu yang suka kerepotan di pagi hari dan tak sempat untuk menyiapkan bekal si kecil, Quick Chicken menghadirkan menu Roger, Roti Goreng yang sangat mengenyangkan karena mengandung karbohidrat dan protein. Roger juga sangat cocok untuk disantap saat sarapan dan bekal untuk sekolah.

Top