NAVIGATION

Oreo Play & Win Hadirkan Kompetisi Dance dan Song Cover K-pop

Oreo Play & Win Hadirkan Kompetisi Dance dan Song Cover K-pop

Terdapat delapan grup yang turut berpartisipasi dalam kompetisi dance K-pop Oreo Play & Win.

Marketplus.co.id –  Melalui program “Oreo Play & Win” yang dirancang secara khusus untuk mendorong masyarakat bermain dan memenangkan ragam hadiah, Brand biskuit dari Mondelez International menyelenggarakan promo undian dan kompetisi games yang diselenggarakan di www.OreoPTW.com.

Selain itu, Oreo Play & Win juga menyelenggarakan K-pop fans gathering yang dimeriahkan dengan kegiatan kompetisi dance dan song cover K-pop di Atrium, Mall Kelapa Gading  pada 12 – 14 April 2019.

Oreo Play & Win yang mengusung tema K-pop dalam programnya kali ini, didasari oleh adanya tren hallyu atau Korean Wave yang sedang marak di tengah masyarakat Indonesia, sehingga para penggemar K-pop sangat antusias untuk berpartisipasi dalam program ini. Dengan menyediakan hadiah berupa perjalanan wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop WINNER pada promo undian, Oreo juga menyediakan hadiah berupa uang tunai bagi para penggemar K-pop yang mengikuti kompetisi dance dan song cover K-pop.

Terdapat delapan grup yang turut berpartisipasi dalam kompetisi dance K-pop Oreo Play & Win. Melalui seleksi juri, kompetisi ini dimenangkan oleh Poison sebagai juara I dengan hadiah senilai Rp 10,000,000, FD Cover sebagai juara II dengan hadiah senilai Rp 5,000,000, dan Dreamcall sebagai juara III dengan hadiah senilai Rp 3,000,000. Sedangkan pada kompetisi song cover K-pop diikuti oleh 15 peserta, yang dimenangkan oleh Ruby & Mumu sebagai juara I dengan hadiah senilai Rp 3,000,000, TNB sebagai juara II dengan hadiah senilai Rp 1,500,000, dan Salsabintan sebagai juara III dengan hadiah senilai Rp 750,000.

Top