NAVIGATION

NJS Persembahkan Perhiasan Cantik Bermotif Etnik

NJS Persembahkan Perhiasan Cantik  Bermotif Etnik

Dengan motif unik dan harga menarik, emas NJS sangat cocok bagi kaum milenal yang ingin memiliki perhiasan cantik sebagai pelengkap gaya hidup sekaligus investasi untuk masa depan.

Marketplus.co.id – Bicara mengenai perhiasan, takkan terlepas dari logam mulia bernama emas. Tak hanya dijadikan sebagai perhiasan, emas juga bisa menjadi investasi yang menguntugkan bagi segaian besar orang.

Ada beragam jenis emas yang memiliki penggemar dan nilai tersendiri, seperti emas putih, emas kuning dan emas yang berwarna kuning kemerahan atau biasa disebut rosegold. Dari ketiga jenis emas tersebut, tentu akan lebih cantik jika diberi sentuhan motif yang menarik.

Produsen perhiasan lokal, Nafiri Jaffa Sentosa atau NJS Gold menghadirkan perhiasan dengan sentuhan etnik yang akan mempercantik pemiliknya. Selain akan menghadirkan motif batik pada produk emasnya, NJS juga memberikan motif Dayak yang telah beredar di pasaran.

Menurut Naomi Julia Soegianto, Presiden Director NJS Gold, desain dengan motif Dayak  tertuang pada emas-emas NJS dalam bentuk bandul kalung,  anting-anting, cincin dan gelang.

“Kita pakai enamel warna untuk membuat motifnya. Saya memang suka yang etnik sehingga mendesain perhiasan ini dengan motif-motif tradisional, dan motif Dayak adalah salah satunya yang sudah kita luncurkan di ajang Fashion Week beberapa waktu lalu,” ujar Julia saat ditemui di ajang Jakarta International Jewelerry Fair, (7/4).

Menariknya lagi, meski bertema etnik dan bernilai seni tinggi, harga perhiasan motif Dayak ini tetap mengikuti harga emas di pasaran. Tak ada harga spesial sehingga siapapun bisa tampil cantik dan elegan dengan emas ini.

Sebagai produsen emas pabrikan, produk-produk NJS Gold telah tersebar di toko-toko emas di Tanah Air. Dengan motif unik dan harga menarik, emas NJS sangat cocok bagi kaum milenal yang ingin memiliki perhiasan cantik sebagai investasi sekaligus pelengkap gaya hidup.

Top