NAVIGATION

Lippo Malls Persembahkan ‘COLORFUL RAMADHAN’

Lippo Malls Persembahkan ‘COLORFUL RAMADHAN’

Siapkan 15 mobil untuk Program Shop & Win Colorful Ramadhan di 16 Mal di 10 Kota di Indonesia.

Marketplus.co.id – Menyambut bulan suci Ramadhan 2019, Lippo Malls Indonesia (LMI) kembali menghadirkan program Ramadhan yang tahun ini mengangkat tema ‘Colorful Ramadhan’ di lebih dari 70 mal yang tersebar di 35 kota di Indonedsa yang dikelola oleh LMI.

Dengan tema ini, LMI menghadirkan keberagaman warna yang diaplikasikan melalui dekorasi Ramadhan, kegiatan selama bulan Ramadhan, dan juga keberagaman program belanja dan promo menarik yang disiapkan LMI untuk menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa dan menyiapkan kebutuhan untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Colorful Ramadhan dimulai pada akhir bulan April dan akan berakhir di penghujung bulan Juni 2019, dimana mal sudah menampilkan dekorasi Ramadhan dari mulai pintu masuk, panggung utama dan beberapa selfie corner untuk memberikan nuansa Ramadhan dengan beragam warna – warni yang ditampilkan dengan design yang elegan dan indah menyatu dengan tampilan gedung. Dengan tampilan warna – warni ini, LMI ingin menghadirkan nuansa Ramadhan yang berwarna yang diaplikasikan pada setiap program yang disiapkan untuk menggapai keberkahan Ramadhan sesuai dengan tagline kegiatan yaitu ‘Sharing Blessing in Colors at Lippo Malls Indonesia’.

Aktifitas dalam keberagaman warna juga dihadirkan untuk melengkapi program Ramadhan dengan tampilan aktifitas menarik seperti arabian dance, tari zafin, Nasyid Acapella, Arabian & Middle East Ramadhan Festive,Ramadhan Choir, Ramadhan Rumba performance, rampag bedug disiapkan untuk memberikan hiburan dan memenuhi kebutuhan pengunjung yang memilih mal sebagai aktifitas untuk mengisi waktu ngabuburit.

Melengkapi keberagaman Ramadhan, Lippo Malls juga menggelar berbagai macam kompetisi bertema religi seperti Lomba Mewarnai, Lomba Memasak Ibu dan Anak, Lomba Musikalisasi Puisi, Lomba Shalawat Badar, Lomba Kaligrafi, Lomba Nasyid, Lomba Fashion Show Baju Muslim, Lomba Marawis, Lomba Tari Kreasi Islami, Lomba Da’i Cilik, Mr & Ms Muslimah, Lomba Membaca Doa, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Dekorasi Ketupat, Lomba Hijab, dan Lomba Menyanyi Lagu Religi untuk memberikan aktifitas dan menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa dengan kegiatan yang bermanfaat.

Seperti hal nya bulan suci Ramadhan yang istimewa bagi sebagian masyarakat Indonesia, LMI juga menghadirkan program istimewa di bulan Ramadhan kali ini dengan menghadirkan “Colorful Ramahan Shop & Win” yang kali ini diselenggarakan di 16 Mal yang berada kota Jakarta, Banten, Bandung, Cikarang, Malang, Palembang, Medan, Manado, Bali dan Makassar dengan menyediakan hadiah utama berupa 1 buah mobil Mitsubitsi Xpander untuk satu pemenang di masing-masing mall, dan khusus untuk Bali, akan dipilih 1 pemenang untuk 2 mal yang berlokasi di Bali. Untuk mengikuti Shop & Win ini, pengunjung cukup menukarkan struk belanja dengan nilai minimal Rp. 100.000 dan berlaku kelipatan untuk mendapatkan 1 nomor undian dengan cukup mengunduh aplikasi Styles. Program ini akan dimulai dari tanggal 9 Mei hingga 15 Juli 2019 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 27 Juli 2019 di masing-masing mal.

Program belanja menarik lainnya yang disiapkan LMI dan paling ditunggu oleh pengunjung untuk melengkapi belanja kebutuhan selama bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, beberapa mal juga telah menyiapkan pesta belanja berupa Late Night Sale dengan memberikan diskon hingga 80%.

Melengkapi keberkahan di bulan suci Ramadhan, dan memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam memberikan santunan dan juga Zakat, LMI menjalin kerjasama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dengan menyediakan area booth sebagai gerai zakat di lebih dari 39 mal yang dikelola oleh Lippo Malls, yang akan digunakan oleh Baznas untuk mensosialisasikan pentingnya sedekah dan zakat untuk kebersamaan. LMI dan Baznas akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berpartisipasi dimana dana yang terkumpul akan dikelola oleh Baznas untuk kesejahteraan anak yatim Indonesia.

Menurut Lilies Surjono, Head Marketing Lippo Malls Indonesia, pada Colorful Ramadhan kali ini, LMI menampilkan keberagaman melalui warna, baik itu ditampilkan dalam bentuk warna dekorasi yang menghiasi mal, keberagaman juga akan diimplementasikan kepada ragam kegiatan yang ditampilkan dalam setiap mal untuk menemani pengunjung menyambut bulan suci Ramadhan.

“Keberagaman ini menjadi hal yang penting buat LMI, karena keberadaan mal kami yang menyebar di 35 kota Indonesia, juga konsep mal kami yang beragam, tentunya kami juga memiliki pengunjung yang beragam. Dan di Indonesia sendiri, masyarakat kita juga beragam. Untuk itu, agar kami tetap dapat melayani pengunjung, LMI telah menyiapkan program kegiatan dan program belanja yang beragam sebagai upaya kami menjaga loyal customer, tetap dapat melayani dan memenuhi setiap kebutuhan pengunjung dan menjadikan mal kami sebagai tempat ideal untuk mengisi Ramadhan untuk meraih keberkahan,” papar Lilies.

Nidia Niekmasari Ichsan, selaku Corporate Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia juga menambahkan,“Kerjasama yang dilakukan oleh LMI dengan Baznas kali ini merupakan kerjasama untuk pertama kalinya. Keberadaan mal sebagai community center dan tempat pilihan utama keluarga untuk melakukan aktifitas liburan dan mengisi waktu menjaga kebersamaan keluarga juga tempat ideal untuk bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat dan teman menjadi alasan Lippo Malls untuk melakukan kerjasama dengan Baznas. Selain untuk memberikan tambahan layanan dan memberikan kemudahan kepada pengunjung untuk memberikan santunan dan membayar kewajiban Zakat sebagai muslim, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak Yatim di Indonesia, karena donasi yang terkumpul akan sepenuhnya dikelola oleh pihak Baznas untuk kesejahteraan anak yatim di Indonesia“.

Top