NAVIGATION

Konsep Baru UFitness dengan Nama dan Citra Baru

Konsep Baru UFitness dengan Nama dan Citra Baru

Sweat Club merancang kembali peraturan gymnasium komersial modern dengan arena olahraga terbuka seluas 560 meter persegi.

Marketplus.co.id – UFitness telah lama dikenal di industri kebugaran di Jakarta Utara. Sejak didirikan pada November 2012 lalu, UFitness telah berkembang menjadi tempat pelatihan gym fungsional terkemuka yang berspesialisasi pada olahraga tinju, muay thai dan pelatihan fungsional.

UFitness merupakan gagasan pelatih utama, Agnes Yoshia, yang telah berhasil menarik anggota dari segala usia. Dari anak-anak hingga orang dewasa, Pusat kebugaran ini menawarkan berbagai bentuk program latihan untuk kliennya.

Dengan meningkatnya jumlah anggota dan didorong oleh tren terbaru, UFitness saat ini hadir mengguncang Kelapa Gading dengan nama dan citra yang baru, yakni ‘Sweat Club’.

“Dimulai dari pelatihan sirkuit dan kelas TRX hingga pelatihan pribadi, UFitness adalah tempat kebugaran dengan pelatih profesional dan sangat berpengalaman yang siap mendukung untuk mencapai tujuan kebugaran Anda,” kata Agnes Yoshia di Kelapa Gading, Jakarta, (25/4).

Terletak di Menara Harton, Kelapa Gading, kini Sweat Club merancang kembali peraturan gymnasium komersial modern. Ini adalah arena olahraga terbuka dengan luas 560 meter persegi yang memiliki semua yang ditawarkan UFitness dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya lagi, di sini juga terdapat Rave Cave yang merupakan sebuah tempat dengan lampu-lampu redup dan hentakan musik yang bersemangat. Ini disebut sebagai Fight Club bertemu dengan Night Club.

“Rave Cave akan menjadi yang pertama dari jenisnya di Jakarta Utara, ini tidak hanya menjanjikan latihan berintensitas tinggi, tetapi juga pengalaman tak terlupakan,” kata Co-Founder SWEAT Club Tamanna Chugani.

Top