NAVIGATION

Grand Mercure Jakarta Harmoni Dukung Earth Hour 2019

Grand Mercure Jakarta Harmoni Dukung Earth Hour 2019

created by dji camera

Berhasil menghemat listrik sebanyak 25,000 KWH & 7,07675 KgCO2e (Kilogram Carbon Emission)

Marketplus.co.id – Pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2019 pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, kampanye global “Earth Hour” dengan pemadaman listrik selama satu jam dilakukan. Kampanye yang dicetuskan World Wild Fund for Nature (WWF) ini bagian dari kepedulian lingkungan global.

Menurut Djulkarnain, General Manager, Grand Mercure Jakarta Harmoni untuk kelima kali-nya berpartisipasi dalam program Earth Hour 2019. Ini merupakan salah satu program kepedulian terhadap alam sekitar.

“Selama 1 jam, para tamu diajak berkumpul di lobi area, sambil menikmati hiburan musik akustik, suguhan minuman tradisional wedang secang serta symbol Earth Hour 60+ yang hanya diterangi dengan lilin. Selain itu kami berhasil menghemat listrik sebanyak 25,000 KWH & 7,07675 KgCO2e (Kilogram Carbon Emission),” ungkap Djulkarnail.

Marcomm Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, Indri Hapsari juga menambahka, “Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan lampu-lampu di bagian luar gedung maupun di dalam Hotel dipadamkan, kami juga turut mengajak tamu hotel berpartisipasi dengan cara mematikan tv serta lampu yang ada di dalam kamar. Selain mengajak para tamu yang menginap untuk mendukung program ini, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga turut mengundang media”.

Top