NAVIGATION

Berbagi Bahagia Bersama Aviary Bintaro di Bulan April

Berbagi Bahagia Bersama Aviary Bintaro di Bulan April

Segelas minuman hangat bernama "Herb Ginger Tea" disajikan dengan teh rasa, jahe, serai, dan rosemary.

Marketplus.co.id – Ada segudang kebahagiaan di sepanjang bulan April kali ini. Selain beberapa acara besar keagamaan, di bulan April juga digelar pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tak mau ketinggalan, Hotel  Aviary Bintaro turut berbagi kebahagiaan di bulan keempat ini. Sepanjang bulan April,  Aviary Bintaro lewat Starling Eatery menawarkan berbagai promosi makanan dan minuman menarik melewati bulan yang penuh dengan memuaskan selera para tamu dengan menikmati menu Chef andalan.

Salah satu menu yang ditawarkan adalah  “Nasi Ulam with Traditional Roasted Chicken” yang menjadi hidangan yang sempurna untuk disantap bersama teman dan keluarga. Hanya dengan Rp 80.000 ++ rasa asli Indonesia berbalut nasi kukus yang dicampur berbagai bumbu disajikan dengan ayam panggang. Dan untuk camilan, nikmati “Classic Grilled Banana” hanya Rp 50.000 ++ , campuran pisang panggang bakar yang diiris dengan keju dan coklat.

Di Starling Eatery juga terdapat Bar untuk menikmati promosi minuman ”Double Chocolate Blend” rasa campuran cokelat dengan tekstur halus hanya Rp 45.000 ++. Ada juga “Herb Ginger Tea” yang dibanderol hanya Rp 30.000 ++, segelas minuman hangat disajikan dengan teh rasa, jahe, serai, dan rosemary.

Aviary Bintaro juga memiliki kegiatan khusus anak-anak selama perayaan Paskah mendatang. “EGG – STER” di Giant Aviary menghadirkan beragam permainan yang menyenangkan dari mewarnai telur paskah, berfoto bersama burung Sun Conure termasuk makan pagi hanya Rp 99.000nett/orang di “Fly Free Day” pada hari Minggu, 21 April 2019 mulai pukul 06.30 – 10.30 WIB. Komunitas hewan “Bintaro Dog’s Lover” dan kegiatan olahraga dari “Feel Good Space” di area outdoor juga menjadi rangkaian kegiatan yang digelar pada minggu ke- 3 setiap bulannya.

Sebagai wujud kepedulian sesama, Aviary Bintaro juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia kota Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan sosial ”Donor Darah” pada hari Selasa, 30 April 2019 pada pukul 10.00 – 14.00 WIB. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesame karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Top