NAVIGATION

Antam Luncurkan Emas Gift Series

Antam Luncurkan Emas Gift Series

Pilihan baru untuk pelanggan yang ingin memberikan hadiah saat momen spesial.

Marketplus.co.id – PT Aneka Tambang Tbk. melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meluncurkan produk emas batangan Gift Series di Jakarta, (28/4).

Menurut Direktur Niaga Antam, Aprilandi H. Setia, inisiasi produk emas Gift Series ini berangkat dari peluang akan ketersediaan produk emas bertema “gift” alias hadiah, dengan kemasan yang melekat dengan kartu ucapan di pasar Indonesia. Produk emas ini bisa menjadi alternatif bagi pelanggan yang ingin memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat saat momen spesial, seperti pernikahan atau peringatan ulang tahun.

Dengan kemasan yang lebih kekinian, produk terbaru ini menyasar milenial sebagaai tagetnya. “Kita mau mempengaruhi milenial. Kalau uang lama-lama nilainya habis, kalau emas nilainya akan naik terus. Emas itu tidak terpengaruh inflasi, harganya makin naik. Kita melihat banyaknya kaum milenial, makanya kita bikin nilainya 0.5 sampai 1 gram. Nantinya bisa diuangkan juga,” ujar Apriliandi H. Setia.

Gift Series diproduksi dengan standar Internasional dan tingkat keamanan tinggi, sehingga sulit dipalsukan. Ada 5 produk emas GIFT SERIES yang saat ini dipasarkan, yaitu Gift Card Congratulations, Gift Card Selamat, Gift Card Wedding Ring, Gift Card Wedding Pink dan Gift Card With Love dengan varian berat emas 0,5 gram dan 1 gram serta kemurnian emas 99,99%.

Aprilandi Menambahkan, terdapat tiga keutamaan dan keunggulan produk Gift Series, yakni dikemas dengan desain yang menarik, diproduksi dari proses yang sudah berstandar internasional London Bullion Market Association (LBMA), dan tingkat keamanan yang tinggi sehingga tidak dapat dipalsukan.

Top