NAVIGATION

Teraskita Hotel Hadirkan Media Corner di Sky Lounge

Teraskita Hotel Hadirkan Media Corner di Sky Lounge

Free Coffee, Tea, Snacks, Wi-Fi Access, Lokasi Semi Outdoor (Smoking Area) sembari menikmati Beautiful Panoramic View of Jakarta dari lantai 7.

Marketplus.co.id – Memasuki awal tahun 2019, Hotel Teraskita Jakarta melakukan pembaharuan fasilitas, produk, dan pelayanan. Salah satu yang dilakukan hotel bintang 3 dengan kualitas bintang 5, yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang – Jakarta Timur ini, adalah dengan me-launching Media Corner Facilities yang ditujukan bari para awak media baik media cetak, elektronik, dan online dengan cakupan area lokal dan nasional.

Media Corner ini hadir sebagai tempat dan sarana bagi para rekan jurnalis dari semua kalangan media untuk dapat singgah sembari mengekplor ide dan gagasan dalam membuat berita, atau mencari inspirasi dan me-refresh pikiran sejenak. Fasilitas yang diberikan sangatlah bermanfaat yaitu dari Free Coffee, Tea, & Snacks; Wi-Fi Access yang sangat cepat yaitu mencapai 30 mbps; Lokasi Semi Outdoor (Smoking Area) sembari menikmati Beautiful Panoramic View of Jakarta dari lantai 7; Fasilitas yang nyaman dan cozy; dan mendapatkan Special Discount 50% untuk Promo Social House (BBQ Buffet & Moctail) dari harga normal Rp 200.000,- nett/ orang.

Tak perlu kuatir dan takut ribet, rekan media hanya perlu menunjukkan Media Identity nya dan dapat menikmati semua fasilitas yang telah disebutkan di atas secara FREE setiap hari Jumat, Happy Hour pukul 15.00-18.00 WIB di 7th Sky Lounge, lantai 7.

Menurut Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Teraskita Hotel, Media Corner merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para awak media yang sangat berperan penting dalam keberhasilan hotel Teraskitra, terutama dalam menciptakan Brand Awareness dan Image Teraskita Hotel managed by Dafam.

“Kami juga berharap hotel Teraskita dapat menjadi BASECAMP dan Rumah Kedua bagi mereka, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara Teraskita Hotel dan rekan-rekan media.” ujarnya.

Top