NAVIGATION

Stay 2 Pay Less di Fame Hotels

Stay 2 Pay Less di Fame Hotels

Terdapat 2 pilihan lokasi Fame Hotels bagi tamu yang mencari akomodasi atau penginapan baik di Gading Serpong, Tangerang Selatan dan di Kuta, Bali.

Marketplus.co.id – Fame Hotels meluncurkan paket Stay 2 Pay Less bagi para tamu yang menginginkan durasi menginap lebih lama dengan harga yang kompetitif dengan berbagai keuntungan ekstra.

Untuk Fame Hotel Gading Serpong, para tamu dapat menginap selama dua malam dengan harga Rp 790.000 net/kamar/ termasuk welcome drink & popcorn snack, sarapan untuk 2 orang, late check-out hingga 14.00 WIB, 15% diskon untuk makanan dan minuman, 15% discount untuk laundry, dan antar jemput dari/ke Mall di Gading Serpong.

Sedangkan Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali Rp 588.000 net/kamar/2 malam termasuk welcome drink and popcorn snack, sarapan untuk 2 orang, late check-out hingga 14.00 WITA, dan 20% diskon untuk makanan dan minuman.

“Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan ekspetasi tamu kami, terlebih untuk  Fame hotels, hotel lifestyle yang memiliki desain yang menarik dan nyaman membuat keinginan untuk memperpanjang durasi menginap menjadi sangat tinggi. Kami optimis Stay 2 Pay Less akan bisa diterima dengan sangat baik.” menurut Lindawaty Muhlis, Marketing Director Parador Hotels & Resorts.

Fame Hotels, lifestyle branded hotel yang dinaungi oleh Parador Hotels & Resorts ini memiliki konsep yang instagramable baik  di dalam kamar maupun fasilitas lainya yang cocok untuk Millennials Traveller.

Fame Hotel Gading Serpong dan Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali berada di lokasi strategis, dekat dengan beberapa destinasi wisata, pusat hiburan dan perbelanjaan di area masing-masing. Seperti Fame Hotel Gading Serpong dekat dengan Scientia Park, Summarecon Mall Serpong, Aeon Mall BSD, klub golf dan lain-lain. Sedangkan Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali dekat dengan area terkenal seperti Legian, Pantai Kuta, Seminyak dan pusat oleh-oleh.

Top