NAVIGATION

Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Bagi Perempuan

Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Bagi Perempuan

Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion merupakan produk body lotion dengan tiga bahan yang memberikan ekstra nutrisi untuk menjaga kekenyalan, kecerahan, dan kesehatan kulit.

Marketplus.co.id – Banyak perempuan Indonesia hanya fokus menjaga kesehatan dan kecerahan kulit wajah, namun cenderung mengabaikan perawatan kulit tubuh secara keseluruhan. Padahal, kulit merupakan lapisan terluar dan terluas yang melindungi tubuh kita dari lingkungan luar. Selain fungsi sebagai organ indera dan alat ekskresi, kulit membantu mempertahankan kelembapan dan untuk imunitas atau kekebalan tubuh. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga kulit agar tetap kenyal dan sehat, karena kualitas kulit bukan hanya menentukan estetika penampilan namun juga memberikan perlindungan yang optimal.

Penggunaan lotion sifatnya tidak semata untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. Lebih jauh lagi, penggunaannya sangat penting untuk kesehatan. Lotion mampu memberi nutrisi kulit dari luar dan menjaga kemampuan regenerasi kulit tetap baik.

Dr. Kardiana Purnama Dewi Sp.KK, dalam acara peluncuran Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion mengungkapkan, “Siklus regenerasi kulit seiring bertambahnya usia akan semakin melambat, sehingga dibutuhkan nutrisi ekstra. Pemberian nutrisi melalui body lotion yang tepat akan menghasilkan kulit sehat yang kenyal dan cerah.”

Ia juga memaparkan fungsi kulit sebagai pengatur suhu tubuh, sebagai alat perangsang, pengatur penguapan, ekskresi, absorpsi, dan penahan air yang akan tetap maksimal jika dijaga dengan pemberian nutrisi melalui body lotion yang tepat.

“Pilihlah produk perawatan yang memiliki kandungan yang menyehatkan dan gunakan secara rutin, karena kondisi kulit sehat tidak bisa didapatkan secara instan. Kulit yang sehat paling mudah diindikasikan dengan tekstur yang kenyal jika disentuh dan warna yang cerah merata”, tambahnya.

Menyadari hal tersebut, Marina sebagai salah satu merek unggulan dari Tempo Scan Group yang telah menjadi brand kecantikan pilihan perempuan muda Indonesia dan menjadi pemimpin pasar di kategori Hand & Body Lotion, berkomitmen untuk selalu mendukung perempuan muda Indonesia. Melalui riset yang telah teruji, Marina mempersembahkan produk baru “Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion” untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

Menurut Melani Dwi Astuti, General Manager Brand Communication & Content Strategy Cosmetics & Consumers, menjelaskan, jika berbicara tentang manfaat body lotion berdasarkan hasil riset, perempuan Indonesia lebih mementingkan manfaat melembapkan atau mencerahkan kulit. Masih banyak yang tidak tahu akan pentingnya menjaga kesehatan kulit karena fungsi kulit sebagai perlindungan tubuh seperti yang telah dijelaskan oleh dr. Kardiana. Oleh sebab itu, Marina ingin mengedukasi perempuan Indonesia bahwa memakai body lotion bukan hanya membuat kulit terlihat cantik, namun yang lebih penting lagi, menjaga kulit tetap sehat, cerah & kenyal sehingga perempuan Indonesia bebas beraktivitas.

“Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion merupakan produk body lotion pertama di Indonesia yang mengandung gabungan tiga bahan yang memberikan ekstra nutrisi untuk menjaga kekenyalan, kecerahan, dan kesehatan kulit, yaitu Butiran Vitamin E, Collagen, dan Astaxanthin dari ganggang merah. Kombinasi ketiga bahan ini diharapkan dapat menjadi jawaban dari permasalahan perempuan Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap bisa beraktivitas secara maksimal.” jelasnya.

Selain itu, Marina juga memperkenalkan Brand Ambassador baru untuk produk ini, yakni Mawar de Jongh, seorang aktris dan penyanyi muda Indonesia. Ketika ditemui di acara peluncuran Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion, Mawar mengatakan, “Saya senang sekali bisa bergabung bersama keluarga besar Marina dan menjadi Brand Ambassador Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion. “Saya sangat excited karena sebagai aktris dan penyanyi, saya dituntut untuk memiliki kulit yang cerah dan sehat. Produk ini sangat membantu melindungi kesehatan kulit di tengah kegiatan syuting yang sering terpapar panas matahari hingga polusi. Dengan Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion, saya tetap bisa bebas beraktivitas tanpa khawatir karena ada perlindungan UV A dan UV B juga di dalamnya.”

Kandungan di dalam Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit, yakni Butiran Vitamin E memiliki fungsi antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas, yaitu salah satu faktor utama penyebab aging (penuaan kulit), dan sangat baik untuk melembapkan kulit. Collagen berfungsi sebagai penyokong kulit dan bertugas menjaga elastisitas kulit. Nutrisi Astaxanthin dari ganggang merah yaitu Superior Antioxidant Protection menstimulasi produksi kolagen yang berkelanjutan di kulit yang bertanggung jawab dalam menjaga warna kulit.

Top