NAVIGATION

Panorama JTB; Liburan Bebas Ribet

Panorama JTB; Liburan Bebas Ribet

World of Holidays bisa memudahkan masyarakat dalam merencanakan liburannya.

Marketplus.co.id – Pesatnya pertumbuhan sektor outbound di Indonesia, tergambar jelas melalui data yang dihimpun oleh Badan Pusat Statistik Nasional dan Kementerian Pariwisata. Tercatat, jumlah wisatawan Indonesia yang berpergian ke luar negeri selama tahun 2016 mencapai 8,4 juta orang. Angka ini kemudian melonjak di tahun 2017 yakni mencapai angka 9,1 juta orang. Tak hanya menjadi bagian dari gaya hidup orang-orang tertentu saja, traveling kini dilakukan oleh semua kalangan dengan tujuan perjalanan yang beragram.

Ditemui di pembukaan Pameran The World of Holidays di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat – Kamis, 21 maret 2019, Fenny Maria selaku Chief of Marketing Officer Panorama JTB Tours Indonesia juga mengatakan hal serupa. Panorama JTB melihat, seiring dengan perkembangannya, jenis-jenis traveling kini kian variatif, sebut saja staycation, safari, sailing trip, hingga leisure yang menggabungkan antara perjalanan bisnis dengan liburan. Karenanya, Panorama JTB terus berusaha mengakomodir kebutuhan traveling semua pihak dengan preferensi berlibur yang bermacam-macam.

“Kami paham sekali bahwa masyarakat Indonesia memiliki gaya liburannya masing-masing. Ada yang lebih suka luxury holiday seperti berlibur dengan kapal pesiar yang mewah, ada yang mengutamakan kepraktisan karena berlibur dengan anak kecil, ada juga yang lebih suka open trip karena bisa dapat pengalaman liburan dan teman seperjalanan yang baru. Karenanya, kami terus berinovasi agar kebutuhan perjalanan semua pihak dapat kami akomodir”.

Bicara tentang harga, Fenny mengatakan bahwa Panorama JTB selalu menawarkan harga yang kompetitif namun dengan pelayanan yang optimal. Ia bahkan menyebutkan, di Pameran Travel Panorama JTB kali ini, ditawarkan pula paket-paket perjalanan – baik yang all-inclusive package maupun land arrangement package di bawah 10 juta untuk perjalanan ke Asia dan Eropa.

Sebut saja, perjalanan 10 hari di Turki yang mengunjungi berbagai kota seperti Istanbul, Bursa, Izmir, Cappadocia, Ankara dll. Panorama JTB menawarkan paket seharga 5.5 juta rupiah yang di dalamnya sudah termasuk hotel, wifi di bis dan Bosphorus Cruise.

Atau jika anda ingin mengunjungi Eropa barat termasuk Amsterdam, Burges, Paris, Luxemburg, Engelberg dll. Panorama JTB menawarkan perjalanan 8 hari penuh untuk mengunjungi semua tempat ini, dengan hanya mematok harga10 jutaan saja. Angka ini, sudah termasuk hotel, private coach dan sarapan untuk semua peserta.

Untuk berlibur ke Seoul – Korea Selatan, Panorama JTB malah memberikan paket dengan harga 2.9 jutaan saja! Di dalamnya termasuk mengunjungi Nami Island, Petite France, Gyeongbok Palace dan tempat-tempat menarik lainnya. Paket ekonomis ini juga sudah termasuk hotel, private coach dan makan.

“Di World of Holidays ini, masyarakat akan menilai sendiri bahwa presepsi tentang Conventional Travel Agent yang mahal dan ‘gak budget friendly – itu salah. Paket yang kami tawarkan itu banyak sekali, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget masing-masing. Yang jelas, kami telah dan selalu memprioritaskan pelayanan terbaik. Apalagi tujuannya berlibur. Kita pasti akan arrange end-to-endnya, agar customer tinggal terima beres. Mulai dari tiket, hotel, transportasi, makan, wifi, dll itu semua kita yang urus” ujar Fenny.

Dalam acara Travel fair yang sudah 16 kali diselenggarakan oleh Panorama JTB ini, customer akan dilayani oleh travel consultant – travel consultant berpengalaman yang siap sedia membantu customer untuk menentukan destinasi liburannya. Travel consultant ini juga akan menginformasikan berbagai promo menarik untuk menekan harga, sekaligus memaksimalkan keuntungan yang bisa didapat saat bertransaksi di pameran.

“Kita percaya, traveling adalah hak dasar semua orang. Karenanya, kami berharap World of Holidays ini bisa memudahkan masyarakat dalam merencanakan liburannya,” tutup Fenny.

Top