NAVIGATION

Mengejar Promo Kursi Gratis AirAsia

Mengejar Promo Kursi Gratis AirAsia

Pesawat AirAsia {Dok.AirAsia}

Pesan langsung hanya di situs resmi airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia mulai 11 - 17 Maret 2019 untuk penerbangan 1 September 2019 - 2 Juni 2020.

Marketplus.co.id – AirAsia kembali menyelenggarakan promo kursi gratis dengan diskon tambahan untuk paket hotel, produk duty free, dan produk lainnya untuk melengkapi perjalanan Anda.

Nikmati harga promo spesial mulai dari Rp0* untuk penerbangan ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Kuching.

AirAsia juga memberikan penawaran harga terbaik bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke destinasi di dalam negeri mulai dari Rp378,000** untuk penerbangan ke Bali, Yogyakarta, Medan dan rute domestik lainnya dengan bagasi 15kg yang tetap gratis.

Khusus untuk penerbangan jarak jauh seperti Melbourne, Jaipur, Fukuoka, Hong Kong, atau penerbangan transit melalui hub AirAsia, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan ini, bagasi akan diteruskan hingga ke destinasi terakhir, sehingga transit jadi lebih praktis dan nyaman.

Pesan langsung hanya di situs resmi airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia mulai 11 – 17 Maret 2019 untuk penerbangan 1 September 2019 – 2 Juni 2020.

Anggota AirAsia BIG dan pemegang kartu kredit Bank BRI dapat menikmati akses priority booking 24 jam lebih pada 10 Maret 2019. Log in sebagai anggota BIG di airasia.com atau aplikasi mobile untuk menikmati langsung potongan harga khusus anggota.

Khusus pemegang kartu kredit BRI yang belum menjadi anggota AirAsia BIG, dapat menggunakan kode promo 100319ID untuk akses priority booking.

Anggota AirAsia BIG juga berkesempatan untuk mendapatkan minimal 500 BIG Poin di AirAsiaBig.com dan aplikasi mobile AirAsia.

Untuk pertama kalinya, AirAsia juga menawarkan potongan harga tambahan untuk produk dan layanan lainnya selama periode promosi, seperti:

  • Potongan harga pada 1 juta kamar hotel di AirAsiaGo.com

AirAsiaGo.com menawarkan potongan harga tambahan sebesar 5% dengan kode promo HOTEL5 pada beberapa hotel pilihan. Para tamu juga dapat berhemat dengan memesan paket penerbangan dan hotel.

  • Diskon  20% untuk semua menu Santan Combo

Menu inflight AirAsia menawarkan berbagai pilihan makanan Asean dan internasional. Ada potongan harga untuk pemesanan melalui situs AirAsia.com saat memesan penerbangan baru.

  • Diskon 20% untuk pilih kursi/ Pick-A-Seat

Pilih tempat duduk di samping teman jalan Anda selama penerbangan, atau pilih Hot Seat untuk ruang kaki lebih lega dan priority boarding.

Nikmati diskon 30% untuk semua produk duty free dan merchandise AirAsia.

Gunakan kode promo AADEALS15 untuk menikmati diskon aktivitas dan atraksi di destinasi perjalanan Anda.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru AirAsia, ikuti AirAsia di Twitter (twitter.com/AirAsia_Indo),  Facebook (facebook.com/AirAsia) dan Instagram (instagram.com/AirAsia_BhsIndonesia).

*Tidak termasuk pajak dan biaya lainnya.⁠⁠⁠⁠ Syarat dan ketentuan berlaku.

**Tarif sekali jalan.

Top