NAVIGATION

Manchester United Dan Marriott International Umumkan Kemitraan Pemasaran Global

Manchester United Dan Marriott International Umumkan Kemitraan Pemasaran Global

Menciptakan berbagai momen yang tak terlupakan untuk anggota Marriott Bonvoy, terinspirasi dari sensasi dan kegembiraan yang hanya bisa dibuat oleh Manchester United untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Marketplus.co.id – Marriott International dan Manchester United mengumumkan kemitraan pemasaran untuk beberapa tahun ke depan. Kemitraan ini memberikan 120 juta anggota program perjalanan Marriott, Marriott Bonvoy, peluang eksklusif untuk pengalaman sepak bola Machester United yang sekali seumur hidup – termasuk kesempatan untuk menjadi Penyiar Stadium atau Kit Manager klub untuk hari itu.

Kemitraan baru ini diluncurkan dengan sebuah film yang menampilkan beberapa wajah yang tidak asing dari tim utama Manchester United dan manajemen tim, sehingga menjadikan momen indah ini menjadi hidup.

Manchester United Group Managing Director, Richard Arnold mengatakan, “Marriott International adalah yang terdepan di industri dan kami sangat senang dapat bermitra dengan mereka ketika Marriott meluncurkan program perjalanannya yang baru berganti nama, Marriott Bonvoy. Bersama-sama kami berharap dapat menciptakan berbagai momen yang tak terlupakan untuk anggota Marriott Bonvoy, terinspirasi dari sensasi dan kegembiraan yang hanya bisa dibuat oleh Manchester United untuk para penggemar di seluruh dunia.”

Dengan program perjalanan Marriott Bonvoy, para anggota akan memiliki akses ke portofolio brand dan properti global Marriott yang luar biasa di 130 negara dan wilayah, serta manfaat anggota yang tak tertandingi dan pengalaman eksklusif Marriott Bonvoy Moments.

Marriott International Global Marketing Officer, Karin Timpone juga menuturkan, “Kami sangat senang dapat menawarkan manfaat menarik kepada anggota Marriott Bonvoy, yang sekarang diperluas dengan memberikan pengalaman unik Manchester United. Kemitraan pemasaran ini memungkinkan anggota kami untuk mengakses pengalaman pertandingan VIP khusus dengan menggunakan poin yang mereka kumpulkan selama menginap di hotel untuk pengalaman eksklusif yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan para pemain legendaris.”

Marriott Bonvoy Moments, yang memungkinkan anggota untuk menukar poin dengan membeli salah satu dari 8.000 pilihan lifestyle, hiburan, olahraga, kuliner, dan masih banyak pengalaman lainnya secara global. Momen Eksklusif Manchester United yang dapat ditawarkan meliputi:

Pengalaman “Penyiar Stadium” – Anggota Marriott Bonvoy akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses di belakang layar dari stadiun ikonik ‘Theatre of Dreams’, mengikuti para penyiar stadion dengan persiapan sebelum pertandingan. Sebelum bertanding, para anggota dan seorang tamu akan menikmati suasana di sisi lapangan sebelum menikmati fasilitas VIP, termasuk tiket pertandingan dan foto bersama mantan pemain.

Menyambut kedatangan pemain di Old Trafford – Para anggota dan tamu akan tiba di Old Trafford saat hari pertandingan. Mereka akan menuju sisi lapangan untuk bertemu dengan para legenda Manchester United sebelum menuju lorong pemain untuk berada di posisi utama untuk menyambut tim saat mereka turun dari pelatih dan menuju ruang ganti untuk mempersiapkan pertandingan.

Pengalaman Menjadi Kit ManagerPara anggota akan dapat menambahkan sentuhan akhir ke ruang ganti di pra-pertandingan Old Trafford saat bersama Kit Manager tim pertama. Anggota dan  tamu akan membantu mempersiapkan ‘kit’ pertandingan sebelum kedatangan para pemain, lalu dilanjutkan dengan menuju sisi lapangan yang dipenuhi oleh legenda Manchester United. Setelah kerja keras selesai, para anggota dapat duduk dan bersantai sambil menikmati jamuan VIP sebelum dan sesudah pertandingan.

Bertemu dengan Para Legenda di Guangzhou, Tiongkok – Menjadi acara pertama dari beberapa acara di Asia Pasifik sebagai bagian dari kemitraan pemasaran ini, para anggota yang menang dapat menghadiri pemutaran pertandingan langsung #ILOVEUNITED antara Manchester United vs Southampton pada 2 Maret 2019 termasuk dengan pra- pertandingan diatas panggung. Selain itu, para anggota dapat melakukan menawar untuk sebuah kesempatan makan malam di W Guangzhou dan bergaya saat acara menonton bersama. Di hotel, para anggota terpilih akan mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup untuk bertemu dengan legenda Manchester United.

Top