NAVIGATION

Koleksi Baru AIRism 2019 dan Item Anti UV dari UNIQLO

Koleksi Baru AIRism 2019 dan Item Anti UV dari UNIQLO

AIRism memiliki sifat anti-bau dan anti-mikroba. Koleksi AIRism Musim Semi/Musim Panas 2019 ini telah tersedia diseluruh toko UNIQLO.

Marketplus.co.id – UNIQLO  mengumumkan koleksi pakaian dalam AIRism Musim Semi/Musim Panas 2019. Koleksi baru ini menghadirkan kenyamanan terbaik untuk semua musim dengan memasukkan item anti UV untuk pertama kalinya, sebagai respons terhadap banyaknya permintaan.

Bahan dari AIRism mewujudkan komitmen LifeWear untuk membuat hidup lebih baik, menghilangkan kelembaban dan menjaga kulit tetap halus. AIRism juga memiliki sifat anti-bau dan anti-mikroba. Koleksi AIRism Musim Semi/Musim Panas 2019 ini telah tersedia diseluruh toko UNIQLO.

Uniqlo AIRism merupakan koleksi yang memiliki sifat anti bau dan anti mikroba. Untuk koleksi terbarunya kali ini Uniqlo memberikan sesuatu yang baru. Yaitu kaus AIRsm berlengan panjang anti UV untuk wanita. Produk ini sendiri memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari paparan sinar matahari langsung, namun tetap memberikan sirkulasi yang baik sehingga pakaian tetap kering dan tidak bau. Untuk kaus lengan panjang AIRism ini tersedia dalam 4 pilihan warna dengan ukuran mulai dari S hingga XL, dan dibanderol dengan harga Rp 199.000.

Top