NAVIGATION

HOSHINOYA Bali Perkenalkan Air Gazebo Breakfast

HOSHINOYA Bali Perkenalkan Air Gazebo Breakfast

Menikmati sarapan di sebuah outdoor gazebo yang terletak di ketinggian dan dikelilingi hutan rimbun.

Marketplus.co.id – Hoshino Resorts melalui brand teranyarnya di Indonesia, HOSHINOYA Bali baru saja memperkenalkan Air Gazebo Breakfast. Para tamu dapat menikmati sarapan resort yang menyajikan hidangan tradisional Bali terang bulan di Café Gazebo sambil menikmati pemandangan hutan rimbun di bawahnya. Para tamu dapat merasakan sensasi melayang di udara sambil menikmati hidangan asli HOSHINOYA Bali.

Air Gazebo Breakfast adalah sebuah pengalaman yang memungkinkan para tamu untuk menikmati pagi yang elegan di Café Gazebo, sebuah kafe dimana para tamu dapat merasakan seolah-olah mereka melayang-layang di atas hutan. Hidangan utama yang disajikan adalah pancake tradisional Bali pilihan, yang dikenal sebagai terang bulan. Salad dan buah-buahan yang disajikan dalam keranjang bergaya piknik.

HOSHINOYA Bali’s Gazebo Cafe merupakan gazebo bergaya Bali yang dibangun di sepanjang lembah dikelilingi oleh pemandangan alam yang berlimpah. Hutan yang menyebar di sepanjang lembah setinggi 170 meter ini memberikan para tamu sensasi terbang di atas kanopi hutan. Saat fajar tiba, sinar matahari pagi menyinari celah di antara pepohonan dan Café Gazebo yang bermandikan cahaya oranye. serta kicauan burung dan air mengalir memberikan pengalaman pagi yang elegan dan santai.

Sentuhan Baru pada Hidangan Lokal

Terang bulan adalah hidangan tradisional Bali yang dibuat dengan menggoreng adonan dalam bentuk lingkaran, diberi topping ketan hitam, kelapa, dan gula aren, lalu dilipat menjadi dua. Pulau Bali memiliki iklim monsun tropika dengan suhu rata-rata yang sangat tinggi. Untuk meningkatkan energi mereka, penduduk setempat sering mengkonsumsi makanan manis di sela-sela waktu makan. Terang bulan adalah salah satunya. Hidangan ini sangatlah manis dan kaya akan mentega, serta memiliki tekstur lembut dan kenyal. R

HOSHINOYA Bali telah menciptakan hidangan ringan yang cocok untuk disajikan sebagai makanan pertama di pagi hari namun tetap menjaga tekstur kenyal yang populer di kalangan negara-negara penghasil beras, seperti Indonesia dan Jepang. Terang bulan ini disajikan dengan ricotta cheese mouse, saus mangga, dan selai jambu yang memperkuat cita rasa pada hidangan.

Top