NAVIGATION

Campina Luncurkan ‘Gold Ribbon’ di JJF 2019

Campina Luncurkan ‘Gold Ribbon’ di JJF 2019

‘Gold Ribbon’ hadir dalam 3 varian rasa dalam kemasan cup yaitu Chocolate, Strawberry, dan Cookies and Cream.

Marketplus.co.id – Produsen es krim PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) meluncurkan varian es krim terbaru di kelas premium dengan nama ‘Gold Ribbon’  pada pembukaan perhelatan musik terbesar Indonesia, Java Jazz Festival 2019 yang digelar di Jakarta.

Menurut Mustofa Saadji, Brand Manager Campina, ‘Gold Ribbon’ merupakan es krim premium yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan tekstur yang lembut saat menyentuh lidah. “Gold Ribbon khusus kami luncurkan untuk pasar es krim premium yang menawarkan rasa yang enak, dibuat dari bahan-bahan terbaik dan hadir dalam kemasan unik yang memikat konsumen. Es krim ini memiliki rasa yang mungkin bahkan sulit dibayangkan oleh konsumen,” tukasnya.

Ia juga ,menambahkan, pemilihan acara peluncuran di ajang Java Jazz Festival 2019 juga menjadi bagian strategi untuk mendekatkan diri dengan pengunjung yang datang di festival Jazz terbesar di Indonesia ini dan sesuai untuk target market dari ‘Gold Ribbon’.

‘Es krim premium dari Campina ini memang menyasar profesional muda di rentang usia 21-45 tahun yang modern dan premium”, terang Mustofa.  Sensasi kelezatan dan kemewahan es krim ‘Gold Ribbon’ bahkan sudah dimulai dari saat membuka kemasan untuk menikmati es krim yang enak di dalamnya. ‘Gold Ribbon’ hadir dalam 3 varian rasa dalam kemasan cup yaitu Chocolate, Strawberry, dan Cookies and Cream.

“Masing-masing varian es krim ‘Gold Ribbon’ menyajikan cita rasa lezat tak tertandingi. Kelembutan es krim terasa lumer di lidah dan tetap tinggal hingga suapan terakhir”, kata Mustofa.

Tidak hanya hadir dalam kemasan cup, ‘Gold Ribbon’ juga hadir dalam kemasan stick dengan varian rasa Cashew Nut. Es krim premium dengan lapisan coklat tebal dan rasa vanilla yang lembut dan menyenangkan khusus diberikan Campina untuk anda pecinta Es Krim yang menyukai sensasi lembut dari vanilla yang dipadukan dengan sensasi crunchy dari coklat dan cashew nut yang sulit untuk ditolak.

Dan yang semakin membuat istimewa adalah sendok dari varian premium terbaru ini akan berubah warna menjadi pink apabila dalam keadaan dingin. Perubahan warna ini sebagai indikator untuk mengetahui kualitas es krim apakah masih layak dan enak untuk dikonsumsi atau tidak, sehingga konsumen juga menyadarinya.

Es krim ‘Gold Ribbon’ hadir dalam dua kemasan yaitu cup dan stick dengan harga yang sesuai bagi para pecinta es krim premium . Es krim premium produksi Campina ini dapat diperoleh di mini market, super market, bahkan bisa anda nikmati langsung di tempat favorite anda dengan pelayanan ice cream store delivery service dari Campina www.icecreamstore.co.id atau via Gofood dan grabfood.

Top