NAVIGATION

Traveling Murah Meriah, Begini Caranya

Traveling Murah Meriah, Begini Caranya

Dengan mulai diberlakukannya bagasi berbayar oleh berbagai maskapai, Anda patut mempertimbangkan barang apa saja yang penting untuk dibawa dan mana yang tidak.

Marketplus.co.id – Dalam acara talkshow bertajuk ‘A Balance Life- Save Up and Travel the World’ yang digelar PT Bank DBS Indonesia, penulis buku The Naked Traveler, Trinity berbagi pengalaman travelingnya ke berbagai penjuru dunia.  Ia juga berbagi tips untuk bisa liburan secara murah meriah kepada para karyawan PT Bank DBS Indonesia.

Berikut tips dari Trinity yang disampaikannya di DBS Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Februari 2019.

1.Change your mindset

Sebelum membeli tiket pesawat murah, Anda harus tahu segala konsekuensinya, seperti delay atau cancel. Sama halnya dengan penginapan. Saat memilih penginapan murah, Anda sudah harus siap dengan kondisi yang nanti dihadapi.

2.Quality comes with the price

Biasanya kalau lebih mahal, kualitas lebih baik. Ada harga ada kualitas.

3.The closer the cheaper

Nah, kalau mau jalan-jalan murah, jangan bermimpi tinggi bisa pergi jauh-jauh. “Jalan-jalan makin dekat makin murah. Kadang cuma mau leyeh-leyeh pakai bikini di pasir putih, enggak perlu ke Bali, Pulau Seribu juga bisa,” kata Trinity.

4.The slower the cheaper

Tips yang ini memerlukan komitmen untuk meluangkan waktu lebih banyak agar bisa menggunakan transportasi umum, di mana biasanya memakan waktu lebih lama untuk sampai ke tujuan.

5.The lighter the cheaper

Dengan mulai diberlakukannya bagasi berbayar oleh berbagai maskapai, Anda patut mempertimbangkan barang apa saja yang penting untuk dibawa dan mana yang tidak agar tidak terkena biaya tambahan bagasi.

Top