NAVIGATION

Puma Jaab-XT, Sepatu Trendi untuk Pecinta Olahraga Bela Diri

Puma Jaab-XT, Sepatu Trendi untuk Pecinta Olahraga Bela Diri

Cocok untuk latihan yang membutuhkan kelincahan, daya tahan, dan kenyamanan, seperti saat melakukan shadow boxing atau lompat tali.

Marketplus.co.id – Terinspirasi dari olahraga tinju dan Muay Thai, Puma meluncurkan sepatu performance yang diberi nama Jaab-XT. Koleksi ini dirancang untuk sesi latihan dengan intensitas yang tinggi, dengan gerakan cepat dan dinamis.

Fitur-fitur teknologi yang inovatif dirancang oleh PUMA guna meningkatkan performa di setiap gerakan yang dilakukan. Hal ini dimana mampu menciptakan kelincahan, daya tahan, dan kenyamanan selama latihan yang maksimal.

Dengan menggabungkan elemen-elemen seperti dukungan anyaman dan webbing support untuk traksi yang lebih baik, PROFOAM menawarkan gerakan multi-arah yang agresif menambahkan lebih banyak banyak bantal, fitur HYBRID menambahkan kenyamanan abadi untuk membantu Anda menyelesaikan repitisi terakhi dan mendapatkan knockout terakhir.

Tersedia untuk pria dan wanita, di mana ada tekad untuk terus meningkatkan permainan Anda, ada kecanggihan dan keanggunan. Dengan semakikn populernya seni bela diri campuran – MMA, dianggap sebagai olahraga yang paling cepat berkembang di dunia – sepatu Jaab-XT ini sangat cocok untuk acara seperti ini dan untuk para penggemar olahraga.

Menurut Ibnu Jamil, Brand Ambassador Puma Indonesia, Puma Jaab-XT cocok untuk latihan yang membutuhkan kelincahan, daya tahan, dan kenyamanan, seperti saat melakukan shadow boxing atau lompat tali.

“Selain bobotnya yang ringan, bagian midsole-nya juga empuk dan nyaman, dan karet di bagian sisinya memberikan stabilitas,” ujar Ibnu Jamil di acara GOIFEX 2019.

Selain itu, dalam kampanye globalnya, Puma juga menggandeng bintang Formula1, Lewis Hamilton, dan supermodel Adriana Lima, yang juga aktif melakukan olahraga muay thai untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuh mereka. Puma Jaab-XT tersedia untuk pria dan wanita dan hadir dengan warna hitam.

Top