NAVIGATION

PowerDrive Speed+ 2, Mengisi Ulang di Dalam Mobil Tak Lagi Repot

PowerDrive Speed+ 2, Mengisi Ulang di Dalam Mobil Tak Lagi Repot

Selain memberikan teknologi kecepatan pada pengisiannya, teknologi untuk PowerIQ pada produk ini juga telah mengusung teknologi PowerIQ versi 2.

Marketplus.co.id – Bagi pengguna smartphone dengan colokan USB-C, mengisi daya saat ini hanya bisa dilakukan melalui wall charger dan beberapa power bank yang telah menawarkan teknologi yang mendukung dengan power delivery (PD). Namun, bagaimana apabila pengisian dilakukan dalam perjalanan atau pada saat mengemudikan mobil.

ANKER kembali menghadirkan sebuah produk yang memberikan jawaban dari keresahan pengguna smartphone dengan colokan USB-C. Tidak hanya bersahabat dengan pengguna colokan type-C, Port charger ini juga dibekali teknologi Power Delivery (PD).

ANKER juga masih menyematkan USB 3.0 pada produknya yang diberi tipe PowerDrive Speed+ 2. Dua port ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi kebutuhan pengisian daya bergerak pada mobil.

Menjawab isu kerusakan pengisian melalui mobil, produsen asal negeri Paman Sam ini telah menyematkan teknologi Voltage Boost dan Multi Protect teknologi untuk menjaga perangkat dan kelistrikan pada mobil. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir pada saat mengisi perangkatnya dapat menjadi rusak.

Kedua port yang disediakan oleh PowerDrive Speed+ 2 juga telah support dengan teknologi pengisian cepat. Desainnya tidak banyak berubah dari produk sebelumnya yang mempunyai tipe hampir serupa, hanya saja penyematan port USB-C pada produk terbaru ini yang membedakannya.

Selain memberikan teknologi kecepatan pada pengisiannya, teknologi untuk PowerIQ pada produk ini juga telah mengusung teknologi PowerIQ versi 2. Seperti diketahui PowerIQ adalah teknologi pembaca arus pada perangkat sehingga produk besutan ANKER ini akan mampu mengisi sesuai kebutuhan dari smartphone.

Berbentuk bulat dengan ujung body sedikit tebal sekitar 2,5 CM, PowerDrive Speed+ 2 memberikan kesan kokoh. Terdapat garis tipis berwarna biru melingkar pada tepi permukaannya menambahkan produk ini terkesan elegan. Untuk produk terbarunya, ANKER membandrol produk ini diharga 900 ribuan. Konsumen sudah bisa mendapatkan produk ini di pasar online seperti online shop dan marketplace yang ada di Indonesia.

Top