NAVIGATION

PHM Hospitality Gelar 1O1 Travel Sketch Bali International Edition

PHM Hospitality Gelar 1O1 Travel Sketch Bali International Edition

Bali menjadi tuan rumah acara sketsa seni internasional pertama di Indonesia pada 1 – 3 Maret 2019 mendatang.

Marketplus.co.id – PHM Hospitality memulai tahun 2019 dengan menggelar 1O1 Travel Sketch Bali International Edition. Acara yang dikemas selama tiga hari dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2019 ini, telah menciptakan perhatian dari seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017.

Tahun ini, acara ini diharapkan akan menarik lebih dari 400 pelaku Sketsa dari Indonesia serta negara-negara Asia Tenggara, Cina dan Australia. Program 1O1 Travel Sketch Bali International Edition ini dirancang untuk mengakomodasi segala usia dan tingkat keterampilan.

Berbagai lokakarya di lokasi yang indah diharapkan dapat memberi inspirasi lebih kepada para peserta sehingga bisa berkarya lebih kreatif, terlepas dari apakah mereka merupakan seniman profesional, calon seniman, atau penggemar seni. Program “Sketching for Kids (Sketsa untuk Anak)” dirancang khusus untuk anak-anak agar dapat belajar bagaimana mereka menggabungkan imajinasi dan legenda di sekitar dan dituangkan ke dalam gambar mereka.

Peserta THE 1O1 Travel Sketch Bali International Edition berhak mendapatkan potongan harga khusus di hotel-hotel PHM Hospitality serta opsi antar-jemput bis untuk memudahkan perjalanan para Sketcher ke tempat-tempat kegiatan acara. Fontana Hotel Bali, a PHM Collection akan menjadi titik pertemuan untuk seluruh kegiatan acara.

“Ini cara terbaik untuk memulai 2019 dengan menunjukkan betapa indahnya Indonesia dan bagaimana kita dapat memberi inspirasi kepada semua orang melalui sketsa di Bali,” kata Mira Boma, Presiden Direktur PHM Hospitality.

Acara ini akan didukung oleh para bintang Sketcher internasional dan nasional seperti Paul Wang yang berkolaborasi dengan William Sim, Don Low, Achilles UhkyUhky Estremos, Ch’ng Kiah Kiean, Rudy AO, Irwan IWE, LK Bing, Sheila R. Putri dan Nadia Mahatmi.

Masing-masing seniman ternama ini akan memberikan berbagai lokakarya selama acara berlangsung, dan para peserta 1O1 Travel Sketch Bali International Edition akan memiliki kesempatan untuk belajar dan berdiskusi dengan seniman pilihan mereka, karena masing- masing seniman dikenal dengan gaya unik mereka. Lokakarya ini menawarkan pesertanya untuk membuka wawasan untuk teknik baru, perspektif baru, dan memperkaya hubungan karena pada saat itu para peserta dapat bergaul dan mengenal orang-orang lain dengan pemikiran dan minat yang sama.

Top