NAVIGATION

Nikmati Liburan Tak Terlupakan di Karma Reef Gili Meno

Nikmati Liburan Tak Terlupakan di Karma Reef Gili Meno

Menikmati pemandangan laut berwarna biru kehijauan yang jernih langsung dari bungalow di tepi pantai.

Marketplus.co.id – Terletak di surga kecil Pulau Gili Meno, Karma Reef menawarkan sejumlah unit bungalow dengan arsitektur yang ramah lingkungan dan pemandangan laut yang menakjubkan. Unit-unit bungalow yang terletak di tepi pantai ini ditata secara apik menggunakan kayu tropis dan bebatuan dengan nuansa pedesaan. Meski tak terjangkau kebisingan kota dan jauh dari polusi, WiFi gratis dapat diakses di semua bungalow di Karma Reef.

Bungalow 2 lantai yang luas menampilkan atap jerami, berlantai kayu yang mencakup ruang makan dan area tamu. Kamar tidurnya yang ber-AC dilengkapi dengan kelambu dan balkon pribadi, memungkinkan para tamu dapat menikmati pemandangan laut berwarna biru kehijauan yang jernih. TV kabel layar datar dan brankas pribadi termasuk di antara fasilitas yang ditawarkan. Staf di meja depan 24 jam dapat mengatur berbagai kegiatan olahraga air seperti snorkelling, menyelam, dan memancing.

Untuk kuliner, Karma Reef menyajikan ragam masakan tradisional hingga western food. Para tamu dapat menikmati makan siang dengan santai atau makan malam romantis di Karma Beach Gili Meno’s Restaurant. Di sini, menyajikan santapan mewah di tepi pantai dengan cita rasa Mediterania. Ada pizza yang dipanggang dengan kayu dan hidangan lezat ala tapas serta koktail khas yang menggoda, jadi pelengkap pemandangan laut yang menawan.

Selain itu, ada juga  berbagai hidangan khas lokasl seperti Tuna Sambal Matah, Bebek Betutu, Ayam Taliwang dan masih banyak lagi. Saat malam, para tamu dapat bersantai dan menikmati live music, BBQ seafood, hingga menyaksikan  film di bawah taburan bintang-bintang.

Pulau Gili Meno dapat dijangkau dalam 1 jam dengan perahu motor dari Pelabuhan Bangsal. Pelabuhan ini berselang 2 jam dengan mobil dari Bandara Internasional Lombok. Karma Reef menjadi salah satu kawasan paling favorit di Gili Meno.

Karma Reef telah mengalami renovasi sejak gempa bumi yang melanda pada Agustus 2018 lalu, dan akan dibuka kembali sebelum hari raya Nyepi, pada 4 Maret 2019 mendatang.

Top