NAVIGATION

Lippo Malls Merilis Aplikasi Styles

Lippo Malls Merilis Aplikasi Styles

Chief Marketing Officer Lippo Mall Indonesia Danny Crayton (kiri) bersama Head Marketing Lippo Mall Indonesia Lilies Surjono saat meluncurkan aplikasi “Styles” di Jakarta, Kamis (31/0/1/2019)

Merupakan satu-satunya aplikasi yang menghubungkan 70 mal yang tersebar di 35 kota di bawah naungan Lippo Malls Indonesia.

Marketplus.co.id –  Saat ini, Lippo Malls telah mengelola lebih dari 70 mal yang berlokasi di 35 kota besar di Indonesia. Untuk memberikan penngalaman unik dan kemudahan bagi pengunjung, Lippo Malls meluncurkan aplikasi “Styles”.

Dengan aplikasi Styles, pengunjung Lippo Malls bisa merasakan kemudahan dalam menjangkau 70 mal di satu aplikasi dalam satu genggaman. Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls dengan beragam manfaat.

Lippo Malls menghadirkan Styles bukan hanya sebagai program loyalty customer seperti yang telah ada sebelumnya, namun Styles dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan sesuai dengan perubahan keadaan industri retail dan karakteristik generasi millennial dan Z yang sangat dinamis.

Pengguna aplikasi Styles dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik dengan berbelanja di tenant Lippo Malls mulai dari total transaksi kurang dari Rp 500.000 hingga total transaksi minimal Rp 5.000.000 setiap bulannya.

Terdapat empat tingkatan member yang tersedia dalam aplikasi Styles yaitu Satin, Cashmere, Velvet, dan Silk. Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member pun berbeda-beda mulai dari 0,5% sampai 2,5% setiap bulan.

Menariknya lagi, Lippo Malls juga menawarkan keleluasaan bagi para pengguna aplikasi Styles dalam mengekspresikan gaya dan personaliti tiap individu. Styles memiliki fitur-fitur menarik seperti merubah background aplikasi Styles sesuai dengan keinginan dan tampilan menu pada aplikasi Styles. Selain itu, fitur menarik yang terdapat pada aplikasi ini adalah  interactive games, personality quiz, dan akses langsung berita terbaru melalui fitur ‘My Book’.

Menurut Lilies Surjono, Head of Marketing Lippo Malls Indonesia, aplikasi Styles ini adalah salah satu sarana agar bisa lebih dekat dengan konsumen  baik di dalam maupun di luar mall. Fitur-fitur yang ada dalam  aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru, sehingga pengguna Styles bisa menikmati banyak kemudahan dalam menjelajah informasi promo dan cashback serta info lainnya di lebih dari 70 Lippo Malls di seluruh Nusantara.

“Dengan Styles, kami berupaya untuk dapat lebih dekat dengan customer kami dengan cara yang lebih personal sehingga kami mengetahui keinginan dan kebutuhan mereka secara lebih spesifik,” ujar Lilies.

Ia juga menambahkan, keunggulan lain yang dimiliki Styles yakni Styles merupakan satu-satunya aplikasi yang menghubungkan 70 mal yang tersebar di 35 kota yang berada di bawah naungan Lippo Malls Indonesia.

“Melaluiaplikasi Styles ini, customer akan merasa lebih mudah dan fleksibel dalam mengumpulkan poin dan menukar poin di semua Lippo Malls dimanapun dia berada,” kata Lilies di Jakarta, (31/1).

Top