NAVIGATION

INOAC Living Hadir Perdana di Gandaria City

INOAC Living Hadir Perdana di Gandaria City

Menawarkan promo menarik Buy One Get One untuk setiap pembelian Cushion dari tanggal 7 Februari hingga 17 Februari 2019.

Marketplus.co.id – Pioneer kasur busa berkualitas tinggi asal Jepang, PT INOAC Polytechno Indonesia resmi membuka toko pertama di Gandaria City dengan konsep INOAC Living pada 7 Februari 2019.

Toko ini menampilkan beragam produk INOAC yang dikemas dengan bentuk yang lebih simple modern namun tidak meninggalkan kualitas tinggi yang tentunya sesuai dengan keluarga muda Indonesia.

Dengan mengusung filosofi “Daripada menanam satu pohon besar, lebih baik menanam berbagai pohon unik yang akan melahirkan hutan yang indah”, INOAC juga merilis 5 produk terbaru dari INOAC dengan brand AEROFLOW series yakni Matras Lily, Matras Jasmine, Matras Olivia, Matras Bianca, dan Matras Nicole.

“Dengan adanya store launching ini, diharapkan INOAC bisa expand marketnya agar lebih luas lagi, dan juga bisa menjalin kerja sama dengan perusahan-perusahaan retail yang lebih baik lagi, ditambah dengan hadirnya produk-produk baru dari Aeroflow diharapkan akan membuka kesempatan kepada INOAC dan partnership retail-nya dalam memberikan kepuasan pelanggan. Aeroflow new series ini merupakan produk-produk yang dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi, dengan formulasi polyurethane foam dari Jepang yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi”ujar Hideyuki Kamiya, Commissioner PT INOAC Polytechno Indonesia.

Di acara ini, INOAC juga mengundang beberapa retail partner ternama seperti Lottemart, Lotteshopping, AEON mall, Mapan, Dekoruma, Hanwa, JYSK dan beberapa pelanggan setia dari INOAC yang selama ini telah berkontribusi dan setia menjadi pengguna produk produk INOAC.

Salah satu pengguna setia produk INOAC, adalah seorang artist Tsania Marwa yang juga hadir di acara pembukaan toko perdana INOAC Living Gandaria City. Menurutnya, kualitas busa INOAC sangat nyaman dan very high technology dengan standar kualitas Jepang.

Dalam rangka keseruan pembukaan toko perdana dan pengenalan produk terbaru dari INOAC, untuk para konsumen yang ingin berbelanja bisa mendapatkan promo menarik dari INOAC yaitu Buy One Get One untuk setiap pembelian cushion dari tanggal 7 Februari hingga 17 Februari 2019.

“Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, dan juga dalam rangka memperkenalkan toko baru kami, kami memberikan promosi menarik untuk para konsumen yang datang, yaitu untuk beberapa produk andalan INOAC, kami memberikan buy 1 get 1 promo yang akan berlangsung selama 2 minggu,” ujar Fuziansyah Bachtar, Direktur Utama PT INOAC Polytechno Indonesia.

Top