NAVIGATION

Born To Sweat Runners Jelang Tokyo Marathon dan Seoul International Marathon 2019

Born To Sweat Runners Jelang Tokyo Marathon dan Seoul International Marathon 2019

Setelah menjalani program pelatihan intensif selama 4 bulan bersama Pocari Sweat Sport Science, Born To Sweat Runners siap mengikuti kompetisi marathon internasional.

Marketplus.co.id –  POCARI SWEAT melalui Pocari Sweat Sport Science kembali mengantarkan 4 orang public figure untuk menjadi Marathoners di ajang lari bertaraf internasional, Tokyo Marathon 2019 dan Seoul International Marathon 2019.

Pocari Sweat Sport Science merupakan sebuah tim ahli dari berbagai disiplin ilmu yang bertujuan untuk mendukung pengembangan performa seseorang di bidang olahraga menjadi lebih baik. Pocari Sweat Sport Science lahir atas dasar kepedulian POCARI SWEAT dalam memberikan pengetahuan yang tepat mengenai olahraga kepada para atlet dan pecinta olahraga yang semakin meningkat.

“Besar harapan kami bahwa Pocari Sweat Sport Science dapat membantu setiap orang baik atlet maupun masyarakat umum untuk mencapai performa yang lebih baik dalam berolahraga. Selain itu, melalui Born To Sweat, kami juga ingin menyampaikan bahwa dengan disiplin yang tinggi, program latihan yang tepat dan dukungan tim ahli berpengalaman, akan  membantu siapapun untuk mencapai performa terbaik.” ungkap Ricky Suhendar, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka.

Lebih lanjut Ricky menambahkan, pihaknya turut memberikan kemudahan bagi masyarakat luas untuk memperoleh manfaat secara langsung dari Pocari Sweat Sport Science dengan mengunduh aplikasi Born To Sweat melalui Play Store maupun Apple Store.

Pocari Sweat Sport Science terdiri dari 4 pilar atau disiplin ilmu yakni Sport Nutrition untuk membantu seseorang dalam menentukan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh selama menjalani suatu program latihan, Sport Physiology akan menganalisa, memantau dan memastikan kondisi fisik agar tetap prima, Sport Psychology dapat membantu seseorang dalam menghadapi tantangan psikologis sekaligus memotivasi mereka untuk mencapai tujuan dan Sport Medicine untuk membantu pencegahan dan penanganan cedera selama seseorang menjalani program lartihan.

“Sebagai sebuah tim kami berkomitmen untuk mempersiapkan sebuah program latihan yang sesuai untuk masing-masing individu guna mencapai target yang diharapkan. Selama menjalani proses latihan tidak lupa kami memastikan agar mereka tetap fokus dan konsisten dalam menjaga performa mereka hingga mencapai tujuan yang diharapkan,” tutur Agung Mulyawan, Head Coach of Pocari Sweat Sport Science

Top