NAVIGATION

Bidik Kaum Milenial, Merchandise Thesandiuno Dirilis

Bidik Kaum Milenial, Merchandise Thesandiuno Dirilis

Bisa diperoleh melalui IG @sandiuno dan website Thesandiuno.com, dengan harga mulai Rp 10.000 - Rp. 400.000,-.

Marketplus.co.id – Merek Thesandiuno yang diwujudkan dalam beragam merchandise, seperti sepatu, jaket, kaos, topi dan masih banyak lagi, merupakan upaya untuk menularkan semangat dan mengajak semua orang berjuang untuk yang terbaik.

“Merek ini diciptakan agar orang yang mengenakan Thesandiuno merasa bangga. Sama seperti kebanggaan mereka mengenakan merek internasional seperti Gucci, Fendi atau bahkan Dior, dan pada saat yang sama dapat menunjukkan betapa kita peduli terhadap negara ini,” ujar Iqbal Buchori, Founder Thesandiuno Merchandise.

Ia juga menambahkan, nantinya penjualan income majority dimasukkan ke dana marketing, dengan tujuan untuk membesarkan brand Thesandiuno ini.  Merchandise Thesandiuno didesain stylish dan berkualitas tinggi, menyasar pangsa pasar milenial, menyukai fashion.

Merchandise Thesandiuno bisa diperoleh melalui IG @sandiuno dan website Thesandiuno.com, dengan harga mulai Rp 10.000 – Rp. 400.000,-.

Top