NAVIGATION

AXE Rilis Rangkaian Produk Terbaru dengan Kampanyekan #GantengCaraGue

AXE Rilis Rangkaian Produk Terbaru dengan Kampanyekan #GantengCaraGue

Menggandeng tiga brand ambassador baru yang punya kegantengan versi mereka sendiri, yaitu Jefri Nichol, Garindra Bimo dan “Justin Jess No Limit”.

Marketplus.co.id – AXE Men’s Grooming meluncurkan gerakan #GantengCaraGue (8/1) yang bertujuan mendukung pria Indonesia lebih percaya diri dalam menemukan kegantengan versi mereka masing-masing. Lewat gerakan ini, AXE mengajak cowo Indonesia untuk tampil ganteng menggunakan rangkaian produk grooming lengkap khusus cowo yang terdiri dari body spray, body wash, facial wash dan produk hairstyling.

Menurut Raditya Beer, Senior Brand Manager AXE, saat ini masih banyak cowo Indonesia yang belum merasa dirinya ‘ganteng’ karena bermacam tekanan. “Lewat diskusi kami dengan seorang pengamat gaya hidup cowo, salah satu penyebab masalah ini adalah masih banyaknya stereotip lama tentang standar ganteng seorang cowo, yang ternyata masih dihubungkan dengan tampilan fisik dan pembawaan super macho. Akhirnya stereotip semacam ini menuntut cowo untuk berubah menjadi orang lain demi diterima oleh lingkungan,” ungkap Radit.

Ia juga menambahkan, banyak cowo yang belum sadar kalau cara menampilkan ganteng bisa kita tentukan sendiri. Ganteng itu sebenarnya soal percaya diri. Saat seorang cowo merasa pede bahwa dirinya ganteng, maka kegantengan itu otomatis akan terpancar bukan cuma dari penampilan, tapi juga dari banyak hal, mulai dari perilaku, cara bicara, dan lain-lain.

Masalah ini juga terlihat dalam obrolan yang AXE lakukan bersama cowo-cowo di lima kota besar di Indonesia; ternyata baru 3 dari 10 cowo Indonesia yang berani menyatakan bahwa diri mereka ganteng. Di sisi lain, obrolan ini menunjukkan bahwa pada dasarnya mereka semua merasa butuh untuk dinilai ‘ganteng’ supaya bisa lebih percaya diri untuk mencapai tujuan hidup, bergaul lebih baik dengan lingkungan, bikin pedekate dengan cewe jadi lebih mulus, dan banyak alasan lainnya.

Oleh karena itu, tahun ini AXE menginisiasi sebuah gerakan bernama #GantengCaraGue. Melalui gerakan ini AXE ingin mengangkat sebuah misi baru, yaitu menjadi brand produk men’s grooming yang bisa membuat cowo Indonesia tampil dan merasa ganteng sesuai dengan versi mereka masing-masing. Sebagai inspirasi, AXE menggandeng tiga brand ambassador baru yang punya kegantengan versi mereka sendiri, yaitu Jefri Nichol, Garindra Bimo dan “Justin Jess No Limit”.

Gerakan #GantengCaraGue diperkuat dengan rangkaian produk AXE men’s grooming yang membantu cowo merasa ganteng luar dalam dengan tampil wangi, bersih dan segar sepanjang hari.

AXE yang selama ini dikenal sebagai brand body spray, kini hadir dengan varian yang sama dalam format body wash, yaitu AXE Dark Temptation dengan wangi coklat yang menggoda dan juga AXE Black dengan wangi yang kalem dan menyegarkan untuk membantu cowok tampil clean dan makin appealing. Hadir pula empat varian AXE Face Wash; yaitu AXE Deep Clean Black Foam dan AXE Ice Chill Gel Foam sebagai varian yang dapat melawan minyak hingga 8 jam, AXE White + Polished Scrub untuk mencerahkan wajah sekaligus mengangkat sel kulit mati, dan AXE ACNE Protect Pure Foam yang membantu cowo melawan masalah jerawat dalam 3 hari.

Selain itu, AXE juga meluncurkan rangkaian produk hairstyling keren untuk tampilan cowo yang lebih berkarakter, yaitu: AXE Hairstyling Clean Cut Pomade untuk gaya rambut klimis ala barber,  AXE Hairstyling Matte Wax untuk gaya rambut messy look, AXE Slick Back Shine Gel untuk gaya rambut slick back, dan AXE Extreme Hold Gel untuk gaya rambut spiky.

“Gerakan #GantengCaraGue akan semakin melengkapi perjalanan AXE selama 36 tahun yang terus berevolusi bersama cowo Indonesia. AXE percaya bahwa gerakan ini dan seluruh produk men’s grooming-nya bisa bantu cowok Indonesia untuk mengekspresikan ganteng versi mereka masing-masing tanpa adanya tekanan dari dalam maupun luar. Join the movement, and be proud of your own handsomeness,” tutup Radit.

Top